Telkomsel dan Gojek Kembali Dukung UMKM Melalui Aplikasi DigiPos

0
163

Telkomsel bersama Gojek semakin memperkuat sinergi dalam memperluas manfaat implementasi teknologi digital bagi seluruh lapisan masyarakat. Kini, kolaborasi terbaru diwujudkan dengan membuka akses bagi para mitra usaha Gojek pengguna aplikasi GoBiz ke aplikasi DigiPOS Aja! dari Telkomsel. Akses tersebut memudahkan para  mitra usaha Gojek untuk dapat menjadi mitra reseller penjualan produk pulsa dan paket kuota data Telkomsel.

Vice President Partner Channel Management Telkomsel Heriawan mengatakan, “Ini merupakan bentuk keseriusan kami yang berkolaborasi dengan Gojek demi membangun ekosistem digital masyarakat Indonesia yang inklusif, khususnya sektor UMKM dan pekerja informal. Kami menghubungkan pelaku UMKM ke aplikasi DigiPOS Aja! melalui GoBiz dengan memberi kesempatan untuk menjadi reseller produk penjualan pulsa dan paket kuota data Telkomsel.”

Telkomsel dan Gojek telah merancang optimalisasi proses registrasi bagi seluruh mitra usaha  Gojek untuk dapat menjadi reseller pulsa dan paket kuota data Telkomsel dengan lebih mudah dan praktis.

Mitra usaha Gojek yang ingin mendaftar sebagai reseller Telkomsel dapat mengunduh aplikasi DigiPOS Aja! secara gratis di Google Play Store, lalu langsung mendaftar dan memilih menu Mitra Gojek di aplikasi serta mengikuti langkah-langkah yang tertera. Informasi lebih lanjut mengenai cara registrasi dan panduan menggunakan DigiPOS Aja! dapat diakses melalui telkomsel.com/DigiPOSAJA.

Sebelumnya, Telkomsel bersama Gojek telah melakukan integrasi antara Telkomsel MyAds dengan GoBiz yang memungkinkan para mitra usaha UMKM Gojek untuk mengembangkan bisnis dan menjangkau lebih banyak pelanggan baru dengan mengandalkan solusi iklan digital yang terarah dari Telkomsel MyAds secara lebih mudah.

Selain itu, sebanyak lebih dari 20.000 mitra reseller/outlet yang kini sudah terdaftar di GoShop dari Gojek, sehingga memudahkan mereka untuk memenuhi kebutuhan dari lebih banyak pelanggan secara digital.

Baca juga : Telkomsel Berikan 300 Unit Gawai dan 1700 Paket KartuHALO Untuk Pemkab Sumedang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here