Wednesday, 3 March 2021
[adrotate banner="3"]

iMacs 2021 Terbaru akan Tersedia dengan Berbagai Pillihan Warna

Produk Apple cenderung memiliki tampilan yang lebih monokromatik. Tampilan ini telah membantu produk mereka tetap relevan dalam hal desain untuk jangka waktu yang lama,...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Ask Me Questions Instagram, follower bertanya pengguna menjawab

    Diva says – Lagi-lagi Instagram mengejutkan penggunanya. Sekitar 11 Juli lalu, Instagram mengeluarkan pernyataan resmi mengenai fitur terbaru ‘Questions’ atau ‘Pertanyaan’. Melalui fitur ini, Instagram memberi kesempatan kepada penggunanya untuk lebih interaktif dengan pengikutnya dan mengenal satu sama lain.

    Cara yang perlu dilakukan untuk menikmati fitur ini sangat mudah. Pertama pengguna mengambil foto atau video terlebih dahulu. Setelah itu klik menu galeri stiker dan pilih fitur “Question” atau “Pertanyaan”. Kemudian muncul stiker bertulisan “Ask me questions”, lalu bagikan ke story Anda. Dengan stiker pertanyaan ini, pengguna dapat mengajukan pertanyaan kepada pengikutnya seperti “Apa yang ingin kamu ketahui tentang saya?” atau pertanyaan lainnya untuk memulai percakapan, mendapatkan rekomendasi, atau sekedar mengetahui pendapat teman Anda mengenai sesuatu secara lebih mudah dan menyenangkan.

    Pengguna dapat melihat tanggapan yang diberikan oleh pengikut Anda di laman story. Jika ingin menjawab pertanyaan tersebut, klik kolom pertanyaan yang dipilih lalu pengguna akan diarahkan ke laman story baru. Setelah itu, pertanyaan yang pengguna jawab akan muncul pada story Anda. Pengguna dapat melihat nama pengirim setiap tanggapan di daftar penonton story, tetapi saat pengguna membagikan tanggapan tersebut di story, foto dan nama pengirim tidak akan muncul guna menjaga kerahasiaan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR