Ask Me Questions Instagram, follower bertanya pengguna menjawab

0

Diva says – Lagi-lagi Instagram mengejutkan penggunanya. Sekitar 11 Juli lalu, Instagram mengeluarkan pernyataan resmi mengenai fitur terbaru ‘Questions’ atau ‘Pertanyaan’. Melalui fitur ini, Instagram memberi kesempatan kepada penggunanya untuk lebih interaktif dengan pengikutnya dan mengenal satu sama lain.

Cara yang perlu dilakukan untuk menikmati fitur ini sangat mudah. Pertama pengguna mengambil foto atau video terlebih dahulu. Setelah itu klik menu galeri stiker dan pilih fitur “Question” atau “Pertanyaan”. Kemudian muncul stiker bertulisan “Ask me questions”, lalu bagikan ke story Anda. Dengan stiker pertanyaan ini, pengguna dapat mengajukan pertanyaan kepada pengikutnya seperti “Apa yang ingin kamu ketahui tentang saya?” atau pertanyaan lainnya untuk memulai percakapan, mendapatkan rekomendasi, atau sekedar mengetahui pendapat teman Anda mengenai sesuatu secara lebih mudah dan menyenangkan.

Pengguna dapat melihat tanggapan yang diberikan oleh pengikut Anda di laman story. Jika ingin menjawab pertanyaan tersebut, klik kolom pertanyaan yang dipilih lalu pengguna akan diarahkan ke laman story baru. Setelah itu, pertanyaan yang pengguna jawab akan muncul pada story Anda. Pengguna dapat melihat nama pengirim setiap tanggapan di daftar penonton story, tetapi saat pengguna membagikan tanggapan tersebut di story, foto dan nama pengirim tidak akan muncul guna menjaga kerahasiaan.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan