Instagram Perkenalkan Fitur Caption Otomatis untuk Stories

1
166
Instagram hapus filter operasi plastik

Memasukkan caption ke dalam video Insta Stories berguna dan menjadi fitur aksesibilitas yang bagus. Kita telah melihat fitur serupa yang ditawarkan dalam platform video seperti Youtube. Saat ini, Instagram berharap dapat memperkenalkan fitur serupanya ke dalam Stories.

Dilansir dari Uber Gizmo, fitur ini ditemukan oleh Matt Navarra. Dirinya membagikan temuannya tersebut dalam sebuah akun Twitter.

Dirinya membagikan cara kerja dari fitur tersebut. Saat membuat Stories, maka nantinya kita akan menemukan opsi untuk menambahkan stiker caption. Pengguna akan dapat memilih dari berbagai font dan gaya. Setelah selesai, Instagram akan melakukan sisanya.

Artinya, fitur tersebut akan memasukkan suara kamu ke dalam video dan secara otomatis mentranskripsikannya menjadi teks sehingga orang dapat membaca apa yang sedang terjadi, alih-alih mendengarnya.

Belum yakin seberapa besar baik atau akuranya dari fitur transkripsi ini. Terutama karena kita semua dapat berbicara sedikit berbeda dan terkadang dengan aksen, jadi jarak tempuh kita mungkin berbeda dalam hal ini.

Fitur tersebut sangat berguna untuk dimiliki. Jika kamu ingin menggunakannya, pastikan terlebih dahulu aplikasimu telah ter-upgrade ke dalam versi terbaru.

Baca juga, Instagram Perbolehkan Pengguna Live Steam Empat Orang Sekaligus

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here