Ikuti Cara ini untuk Hapus Acara Netflix dari Daftar Continue Watching

0
116
Netflix audio-only

Bagi kamu pengguna Netflix, pasti sudah familiar dengan salah satu baris Continue Watching yang berada pada beranda platform. Baris tersebut berisi acara atau film yang belum kita tonton sampai habis.

Banyak alasan yang membuat kita tak melanjutkan acara dan film tersebut. Mungkin saja kita memang belum sempat melanjutkannya kembali, atau memang acara tersebut ternyata tidak semenarik yang kita bayangkan. Nah, yang menjadi masalah adalah acara tersebut terus muncul dalam baris Continue Watching yang terkadang justru menutupi acara yang benar-benar kita tonton.

Sekarang, Netflix memungkinkan kamu untuk menghapus acara tersebut dari daftar Continue Watching. Fitur ini telah tersedia di semua perangkat dan tablet Android, serta iPhone dan perangkat Apple lainnya.

Dilansir dari Cnet, berikut adalah cara menghapus acara dari daftar Continue Watching Netflix melalui ponsel atau tablet kamu:

  1. Ketuk tiga titik di bagian bawah acara yang ingin kamu hapus.
  2. Di bagian bawah dafta, klik Remove From Row.
  3. Klik OK untuk menghapus judul.

Dalam tombol tiga titik tersebut, kamu juga dapat menemukan banyak episode, informasi dan opsi untuk mengunduh acara yang ingin kamu tonton. Selain itu, kamu juga dapat memilih opsi untuk menyukai atau tidak menyukai acara tersebut.

Selamat mencoba, Paradiva!

Baca juga, Netflix Ujicoba Kebijakan Baru untuk Perketat Penggunaan Akun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here