Kolaborasi dengan ZALORA, H&M hadirkan Rangkaian Produk Fashion dalam Platform

0

Kabar baik bagi kamu yang selalu menunggu koleksi terbaru dari brand fashion H&M, pasalanya retailer Internasional ini telah bergabung dalam ZALORA. Ini artinya, kamu sudah bisa langsung membeli koleksi terbaru H&M dari platform daring tersebut.

Melalui kolaborasi ini, ZALORA menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang menawarkan produk H&M di situsnya. Salah satu bagian dari kolaborasi keduanya adalah ZALORA menyediakan penawaran khusus untuk pembelian produk H&M.

ZALORA memberikan voucher 20% dan extra cashback 5% serta pengiriman gratis tanpa minimum belanja ke seluruh Indonesia mulai dari 16-19 Meret 2021.

Sementara itu, H&M juga menyediakan rangkaian produk fashion untuk semua kalangan. Mulai dari kebutuhan wanita, pria hingga anak-anak. Koleksi yang tersedia juga mulai dari pakaian santai hingga formal.

Lebih lanjut, H&M juga berkomitmen untuk menyediakan fashion yang berkelanjutan atau yang dikenal dengan sustainable. Komitmen tersebut sejalan dengan visi dan misi yang dibuat oleh ZALORA. Saat ini, 57% bahan yang digunakan H&M group untuk membuat pakaian merupakan bahan organik, daur ulang atau bahan bersumber berkelanjutan lainnya.

Berbagai bahan tersebut juga dihadirkan pula dalam produk H&M yang tersedia di ZALORA. Tujuan dari program ini adalah untuk menggunakan bahan yang didaur ulang dan bersumber secara berkelanjutan dan ramah lingkungan pada tahun 2030.

“Kami sangat senang memulai kuartal awal tahun ini mengumumkan kemitraan yang hebat dengan H&M. H&M telah menjadi salah satu merek fashion yang paling banyak dicari oleh pelanggan kami, sehingga wajar saja jika kami sangat bersemangat untuk menawarkan kepada pelanggan setia ZALORA pengalaman berbelanja yang mudah dan dapat dilakukan di dalam rumah mereka dengan nyaman, terutama dengan situasi terkini saat ini,” jawab Anthony Fung selaku CEO dari ZALORA Indonesia.

Anil Malhotra, selaku CEO dari PT Hindo, the fanchised operator of H&M Indonesia, mengaku senang dapat berkolaborasi dengan ZALORA. Pasalnya, e-commerce tersebut telah dikenal sebagai salah satu retail online fashion, beauty dan lifestyle yang berkembang dengan pesat di Asia.

“Komitmen mereka untuk memberikan pengalaman berbelanja yang baik dan terpercaya akan memungkinkan para pecinta H&M untuk mencari dan membeli produk-produk H&M dengan mudah. Kami berharap dengan kolaborasi ini, pelanggan baru dapat menikmati penawaran fashion and quality at the best price in a sustainable way,” tambah Anil.

ZALORA menjadi online platform pertama di Indonesia yang menghadirkan koleksi dari H&M. Hal ini merupakan manifestasi ZALORA untuk menjadi one stop online shopping destination bagi keluarga Indonesia dengan menghadirkan beragam kategori fashion, beauty dan lifestyle.

Serta, memberi kemudahan bagi pelanggan dalam berbelanja gratis 30 hari pengembalian yang terjamin 100% original dan cashback tak terbatas.

Baca juga, ShopeePay Kembali Hadirkan Super Online Deals


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan