Salon Muslimah, Moz5 kini hadirkan outlet baru di Garut

0
Moz5

Merebaknya hijabers perawatan kecantikan khusus muslimah menjadi satu kebutuhan yang tak terlewatkan. Nah, untuk paradiva yang ingin menjajal salon khusus muslimah, saat ini Moz5 resmikan outlet baru di Garut, lho tepatnya di Jalan Patriot No.38, Tarogong Kidul.

Salon khusus muslimah yang telah berdiri sejak 2002 ini, melengkapi keinginan muslimah di kota Garut untuk menikmati layanan perawatan lengkap dengan mengedepankan aturan syariat.

Seperti yang disampaikan oleh Yulia Astuti, selaku founder sekaligus CEO Moz5 Kemitraan yang menaungi dua brand yaitu Moz5 Salon Muslimah dan Moayu.

Sulitnya menemukan salon perawatan yang benar-benar nyaman untuk muslimah adalah alasan didirikannya moz5 Salon. Padahal sebagai muslimah, tentu saja merawat tubuh tetaplah menjadi keharusan.

Dalam rangkaian acara peresmian moz5 Salon Muslimah Garut, Yulia Astuti juga memberikan sharing mengenai perawatan rambut bagi muslimah berhijab. Permasalahan utama yang dihadapi ketika seorang muslimah berhijab adalah pada rambut, yaitu rontok, ketombe, dan lepek merupakan tiga hal yang kerap dikeluhkan.

Kendala berikutnya, masih sedikitnya salon kecantikan yang memfasilitasi kebutuhan para hijabers terutama dalam hal kenyamanan berupa ruang tertutup dan bebas dari laki-laki. Ini diamini oleh sebagian besar tamu yang hadir.

Maka dari itu, Moz5 Salon Muslimah pun memfokuskan pada perawatan rambut dengan keutamaan ruang perawatan tertutup dan melengkapinya dengan produk kecantikan berlabel Moayu.

Rangkaian perawatan rambut yang ditawarkan Moz5 Salon Muslimah ini beragam mencakup hair therapy (untuk rambut rontok atau berkutu), hair spa (dengan spesifikasi sesuai kebutuhan seperti rambut berketombe), dan tak ketinggalan hair styling seperti smoothing, hair cut hingga coloring menggunakan produk yang dipastikan kehalalannya.

Anyway, saat ini moz5 Salon Muslimah telah memiliki lebih dari 20 cabang yang tersebar di Jadetabek, Jawa Barat, Sumatera Selatan serta Kalimantan.

Menawarkan keunggulan berupa ruang perawatan yang steril dari laki-laki, peralatan yang canggih, serta produk yang berkualitas, dengan harga terjangkau Moz5 Salon Muslimah menjadi sahabat para muslimah dalam melakukan perawatan tubuh terutama rambut.

Untuk melengkapi perawatan, Moz5 Salon Muslimah juga menghadirkan Moayu yaitu produk dengan fokus pada perawatan rambut berhijab yang menggunakan essential oils sebagai unggulan serta bebas paraben dan senyawa kimia berbahaya lain sehingga aman digunakan.

Produk ini bisa didapatkan di seluruh outlet Moz5 Salon Muslimah sebagai one stop shopping place for muslimah beauty.

Baca juga, Moz5 kenalkan treatment Ozon Therapy untuk perawatan rambut rontok


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan