Pinterest Dilaporkan Bakal mengakuisisi VSCO

0
189
Facebook Campus

Pinterest dilaporkan akan mengakusisi VSCO. Yakni, sebuah aplikasi untuk mengedit atau berbagi foto dan video yang telah menghadirkan alat yang mendalam bagi pengguna ponsel selama bertahun-tahun.

Tidak ada pihak yang secara langsung mengonfirmasi negosiasi dan tidak ada kabar tentang kemungkinan harga, akan tetapi mungkin menggabungkan kekuatan dapat memberi efek glowing seperti Instargam.

Saat ini, Pinterest sendiri dikenal sebagai sebuah platform untuk perencanaan dan pengorganisasian. Sementara, yang ditunjukkan oleh artikel dari New York Times, selain beberapa akuisisi baru-baru ini, VSCO sedang terkenal karena meme “VSCO Girls”.

Dalam sebuah pernyataan, pemilik VSCO, Visual Supply Company menyatakan, “Kami selalu bertemu dengan perusahaan yang berbedai di seluruh ruang kreatif pada waktu tertentu dan tidak membahas rumor atau spekulasi. Fokus kami tetap pada pertumbuhan bisnis VSCO terlebih dahulu. Pada peringatan 10 tahun, kami bahkan lebih optimis tentang peluan kami ke depan dan untuk melayani kebutuhan kreator yang terus berkembang dimana pun.”

VSCO juga menyatakan bahwa mereka sangat bersemangat tahun ini untuk membangun cara baru bagi kreator agar dapat berkreasi bersama, untuk mengeksplorasi bagaimana para kreator dapat menghidupi dirinya sendiri seacara finansial melalui VSCO dan tentu saja, terus mengembangkan alat multimedia kami untuk mempermudah pembuatan dari perangkat seluler.

Baca juga, Pinterest Tambahkan Eyeshadow dalam Virtual Makeup Kit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here