Yahoo Answers Akan Ditutup 4 Mei Mendatang

0
Yahoo

Yahoo Answers menjadi salah satu platform yang dapat kamu gunakan untuk mencari jawaban atas pertanyaan yang kamu miliki. Hal ini akan terus muncul dalam hasil pencarian, terutama untuk pertanyaan yang mungkin tidak selalu memiliki situs web atau komunitas khusus untuk menariknya.

Namun, semua hal baik nyatanya harus segera diakhiri karena menurut pesan yang disematkan di bagian atas situs web Yahoo Answers. Mereka telah mengumumkan bahwa layanan akan ditutup pada 4 Mei 2021.

Dilansir dari Uber Gizmo, menurut pesan yang disampaikan, “Yahoo Answers ditutup pada 4 Mei 2020 (Eastern Time) dan mulai 20 April 2021 (Easter Time) situs web Yahoo Answers akan dalam mode read-onlu. Tidak akan ada perubahan pada properti atau layanan Yahoo lainnya, atau akun Yahoo kamu.”

Dalam pesan yang dikirim ke anggota aktif Yahoo Anwers, “Meskipun Yahoo Answers war [sic] pernah menjadi bagian penting dari produk dan layanan Yahoo, ini menjadi kurang populer selama bertahun-tahun karena kebutuhan anggota kami telah berubah. Untuk itu, kami telah memutuskan untuk mengalihkan sumber daya kami dari Yahoo Answers untuk fokus pada produk yang melayani anggota kami dengan lebih baik dan memenuhi janji Yahoo untuk menyediakan konten premium terpercaya.”

Bagi mereka yang telah memposting pertanyaan atau menjawab pertanyaan di platform, kamu memiliki waktu hingga 30 Juni untuk meminta data dari Yahoo. Setelah itu, kamu tidak dapat lagi mengaksesnya.

Baca juga, Ponsel Yahoo Pertama Hadir Seharga Sekitar Rp. 730 Ribu


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan