IM3 Ooredoo Ajak Pengguna Silaturahmi Tanpa Henti Dengan Freedom Internet

0

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa, di bulan itu kita biasa berkumpul dengan keluarga hingga kerabat dekat kita. Sayangnya, hal itu tidak bisa kita lakukan karena pandemi masih berlangsung, dan mengharuskan kita untuk tetap di rumah, apalagi baru-baru ini pemerintah melarang kita untuk mudik. Menyadari pentingnya berkumpul dengan keluarga, Hari ini M3 Ooredoo meluncurkan kampanye Ramadhan bertajuk “SilaturahmiTanpaHenti” guna memberikan layanan silaturahmi secara virtual dengan nyaman.

Di bulan yang baik ini, seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai promo dari Freedom Internet dengan diskon hingga 40% yang bisa didapatkan di e-commerce, minimarket, perbankan, mitra penjualan IM3 Ooredoo, hingga MyIM3.

Ritesh Kumar Singh, selaku Chief Commercial Officer Indosar Ooredoo mengatakan “IM3 Ooredoo terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital dengan memberikan berbagai keuntungan lebih dari Freedom Internet, yaitu diskon hingga 40%. Sehingga para pelanggan setia IM3 dapat terhubung lebih lama dengan mereka yang tersayang.”

Selain itu, melalui paket Freedom Internet pengguna bisa menjalin silaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan ramadhan, tanpa kuatir pulsa habis terpotong karena dilengkapi Benefit Pulsa Safe.

Cara untuk mendapatkan berbagai promo dengan kuota besar dan diskon hingga 40% bisa kamu akses melalui aplikasi myIM3 yang dapat diunduh di Google Play Store atau AppStore. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan promo diskon lainnya di channel pembelian favorit seperti e-commerce, minimarket, perbankan, serta promo khusus jika melakukan aktivasi kartu perdana Freedom Internet 8GB di Mitra Outlet terdekat.

Untuk melengkapi kampanye ini, IM3 juga berkolaborasi dengan musisi Sal Pribadi, meluncurkan lagu berjudul “Bulan Yang Baik” yang bertemakan kerinduan untuk bisa bersama dengan mereka yang berada di luar jangkauan.

Baca juga : Realme 8 Series Resmi Hadir di Pasar Indonesia, Yuk Intip Harga dan Keunggulannya!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan