Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

GoPlay beri ragam tayangan hiburan seru yang bisa dinikmati, gratis!

Tidak hanya tayangan film dan serial, GoPlay berikan ragam tayangan hiburan seru yang bisa paradiva nikmati secara gratis tanpa biaya berlangganan lewat layanan streaming...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Wanita ini makan 15 botol Nutella per bulan demi bokong besar

    Diva says – Kebanyakan wanita yang memilih pola diet superketat  untuk mendapatkan tubuh ideal, pastinya memilih makanan yang bebas lemak. Akan tetapi tidak bagi wanita yang satu ini, Natasha Crown seorang model dari Gothenburg, Swedia.

    Crown lebih memilih makanan dengan lemak tinggi untuk mewujudkan impian memiliki tubuh sempurna. Model berusia 24 tahun itu berambisi punya bokong terbesar di dunia, baginya itulah bentuk tubuh yang ideal.

    Alhasil, untuk mewujudkan impiannya itu, ia pun rela memakan cokelat nutella 15 botol dalam sebulan atau setara dengan 6 kilogram cokelat setiap bulan. Selain itu Crown juga memakan pizza, pasta, es krim dan makanan lainnya dengan porsi tak biasa.

    Dilansir Metro.co.uk, Crown ternyata kerap melakukan operasi sejak usianya 20 tahun. Dia memindahkan lemak-lemak
    tubuh berkat makanan yang dia konsumsi pada bagian pantat.

    Saat ini Crown memiliki bokong dengan ukuran lingkar sekitar enam kaki atau lebih dari 180 sentimeter. Crown pun belum merasa puas dengan pencapaian yang dia buat.

    “Saya akan melakukan apa pun untuk memiliki bokong terbesar di dunia. Saya hanya merasa puas memiliki pantat besar. Ketika saya berjalan, saya merasa semua bergoyang, bergoyang, bergoyang dan saya mulai merasa terangsang dengan diri saya sendiri. Saya merasa seksi dan kuat,” ujar Crown.

    Dengan bokongnya yang ‘sempurna’, Crown mencari nafkah dengan menjual foto dan video bokongnya. Dia telah mengumpulkan lebih dari 80.000 pengikut di Instagram.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR