Sunday, 16 May 2021
More

    Latest Posts


    Microsoft Ujicoba Cara Lain untuk Bawa Browser Edge Ke Windows 10

    Beberapa pengguna Windows 10 menjadi sasaran upaya Microsoft lainnya untuk mempromosikan Edge, dengan ‘dorongan’ terbaru untuk menggunakan browser yang diperbarui dan dikirimkan melalui taskbar.

    Fitur terbaru ini akan menyoroti bahwa kamu dapat menyematkan situs (atau aplikasi web) yang paling sering digunakan ke taskbar. “Go straight to top sites”, menu pop-up, kemampuan untuk “pin your favorite sites” yang memudahkan pengguna untuk membuka tab dengan cepat langsung dari taskbar.

    Dilansir dari Tech Radar, Windows Latest melihat perkembangan ini dan mengamati bahwa pengguna yang menggunakan pembaruan windows pada 10 Oktober 2020 (versi terbaru) menerima perubahan ini atau setidaknya beberapa.

    Jika kamu mengklik “Try” di menu pop-up, Windows 10 akan menjalankan wizard pinning taskbar Edge. Dimana fitur tersebut membawa kamu melalui proses penyematan situs web atau aplikasi (PWA) ke taskbar yang menawarkan beberapa saran umum tentang beberapa extension yang dapat disematkan (seperti Facebook, Youtube, Wikipedia Reddit, dan Microsoft News).

    Fitur ini bukan sekadar wizard, akan tetapi menyoroti kemampuan yang mungkin tidak disadari oleh beberapa pengguna. Namun, fitur ini merupakan perintah mengganggu lainnya dari sistem yang kemungkinan dapat membuat banyak pengguna kesal.

    Lebih lanjut, seperti yang ditunjukkan oleh Windows Latest di akhir wizard, kamu disarankan untuk mencoba ‘recommended browser settings’, dimana kamu memerlukan pengalihan browser default ke Edge (dengan Bing).

    Jadi, ini merupakan upaya lain untuk membuat pengguna beralih ke Edge, tetnu saja menjadi salah satu daris ekian banyak dalam sejarah baru-baru ini.

    Baca juga, Microsoft Akan Hapus Instalasi Browser Edge Lama dari Komputer Windows

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR