Gojek Gandeng Pinhome Home Service, Hadirkan Layanan Kebersihan On-Demand Profesional

0
258

Gojek, resmi memperluas layanan GoService untuk mempermudah konsumen menjalankan keseharian dengan menyediakan jasa kebersihan rumah, AC, dan kendaraan. Inovasi layanan terbaru jasa kebersihan ini merupakan bentuk kerja sama antara GoService dari Gojek dengan Pinhome Home Service dari Pinhome yang merupakan pioner e-commerce untuk platform transaksi jual/beli/sewa di bidang properti.

Kerja sama ini sendiri adalah salah satu upaya untuk menghadirkan berbagai layanan dengan konsep bisnis Third Party Platform, yang memberikan peluang bagi  beragam platform teknologi untuk memperkenalkan produk dan layanan mereka  di dalam ekosistem Gojek.

Pertama kali hadir pada Juni 2020 untuk memudahkan pelanggan dalam membayar kewajiban pajak dan mengurus administrasi surat-surat kendaraan bermotor, layanan GoService kini menjadi semakin lengkap menyusul kerja sama dengan Pinhome untuk jasa kebersihan.

“Kami selalu  berinovasi untuk menghadirkan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari masyarakat, di antaranya jasa kebersihan rumah, AC dan kendaraan, melalui kerja sama eksklusif dengan Pinhome Home Service dari Pinhome,” ujar Jordy Herfandi, Head of Platform Development, Third Party Platform Gojek.

Saat ini, layanan GoService telah tersedia untuk para pengguna di daerah Jabodetabek. Khusus layanan kebersihan rumah sudah dapat diakses bagi para pengguna di Bandung, Sidoarjo, dan Surabaya. Untuk detail ketersediaan area dan layanan, para pengguna juga  bisa langsung merujuk pada GoService di aplikasi Gojek.

Sejalan dengan komitmen Gojek untuk menjaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan (J3K) , Pinhome Home Service turut menerapkan protokol kesehatan yang meliputi pengecekan suhu dan kesehatan berkala bagi para rekan jasa, konfirmasi kesehatan dua arah antara pelanggan dan rekan jasa sebelum pelayanan, pemesanan secara online dengan sistem pembayaran terpercaya, penggunaan pelindung lengkap seperti masker, sarung tangan sekali pakai, dan hand sanitizer saat bertugas, dan juga menghindari kontak fisik dengan konsumen.

Kehadiran layanan kebersihan GoService melengkapi ragam layanan Third Party Platform Gojek dalam memenuhi kebutuhan pelanggan Gojek, yang mencakup antara lain; GoGive, GoMed, GoFitness, GoSure, GoInvestasi, GoGames, GoGreener, dan GoMall.

Baca juga : Layanan Vaksinasi COVID-19 Massal Drive Thru dihadirkan Halodoc dan Gojek di Yogyakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here