Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Kolaborasi Grab dan KEMENPAREKRAF Dukung UMKM melalui #BeliKreatifDanauToba

Hari ini (22/2), Grab Indonesia secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf) dalam mendukung kampanye #BeliKreatifDanauToba dan mempercepat...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Bikin Heboh, Perusahaan Jepang Pasang Iklan di Ketiak Wanita

    Diva says – Sebuah perusahaan iklan, Wakino di Jepang melakukan hal yang tidak lazim. Pasalnya, mereka menggunakan ketiak wanita muda sebagai media pemasangan iklan-iklan produk milik kliennya.  Nama perusahaan tersebut diambil dari kata Waki dalam bahasa Jepang yang berarti “ketiak”. Perusahaan ini mulai beroperasi setelah merilis foto-foto di situs resminya yang menunjukkan bahwa strategi ini bisa digunakan oleh portal perekrutan, sekolah akting, lembaga detektif, dan lainnya.

    Klien pertama yang menggunakan jasa perusahaan Wakino ini adalah klinik perawatan kecantikan dan dermatologi, Seishin Biyo Clinic yang menginformasikan prosedur penghilangan rambut ketiak tanpa rasa sakit. Tentu saja informasi yang disampaikannya itu sangat cocok ditempatkan di ketiak wanita seperti cara yang dimiliki oleh perusahaan Wakino ini.

    Jasa pemasangan iklan di ketiak wanita memiliki variasi warna dan ukuran. Harga yang ditawarkan pun mulai dari ¥10,000 atau Rp 1,3 juta per jamnya.

    Perusahaan Wakino dimiliki oleh Liberta, sebuah label Jepang yang memproduksi produk kecantikan untuk ketiak. Alasan Wakino menggunakan cara unik ini untuk menarik perhatian publik saat mengiklankan produk-produk kliennya.

    Dilansir dari straitstimes, Wakino membuka perekrutan model iklan ketiak di laman websitenya. Penawaran ini ditujukan kepada pria maupun wanita yang bersedia mengangkat tangan mereka selama iklan-iklan tersebut terpajang di ketiak. Tak hanya itu, perusahaan Wakino juga akan merekrut model pria dan wanita untuk berpartisipasi dalam kontes kecantikan ketiak.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR