Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Bisnis Hp Menurun, Huawei Lirik Bisnis Peternakan Babi

Raksasa telekomunikasi China, Huawei, mulai melirik industri lain setelah larangan perdagangan yang sedang berlangsung dengan AS memengaruhi penjualan elektronik konsumennya. Meskipun menawarkan perangkat keras...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Hilang 18 tahun, dompet ini balik ke tangan pemiliknya

    Diva says – Seorang wanita bernama Joanne Beaven dikejutkan dengan peristiwa kembalinya dompet pribadi yang telah hilang selama 18 tahun. Ia mendapatkan kembali kartu kredit, SIM, hingga foto mantan pemain Manchester United, Eric Cantona di dalam dompet tersebut. Joanne mengaku bahwa meski ia tidak selalu membawa foto Eric, dirinya tetap memiliki hal besar untuk mantan pesepak bola asal Prancis itu. Hanya tersisa kartu yang terlihat masih bagus.

    Kronologis peristiwa anehnya dimulai ketika ia bekerja di sebuah hotel di St Ives, Cambridgeshire beberapa tahun lalu. Saat itu, ia meninggalkan tasnya di kantor, tepatnya di belakang resepsionis. Lalu, ketika keadaan kantor tanpa pengawasan, disana terdapat seseorang yang sedang menunggu dan tanpa disangka orang tersebut mencuri tas miliknya. Joanne terus mencari tasnya dimana-mana meski ia sendiri tau tempat terakhir tas itu diletakkan.

    Sambil menangis, Joanne menelpon sahabatnya, memberitahu keadaan dirinya yang sedang tertimpa musibah. Setelah itu, ia juga melaporkan kejadian tersebut ke polisi lewat telepon. Selang seminggu, tas milik Joanne akhirnya ditemukan di selokan seberang hotel tempat peristiwa itu terjadi. Namun, sangat disayangkan dompetnya tetap hilang.

    Hal luar biasa pun terjadi disini. Baru-baru ini, seorang polisi mendapatkan sebuah kantong plastik berisi dompet basah berlumuran lumpur yang terletak di dalam kotak surat di kantor polisi St Ives. Polisi kemudian segera menemukan pemiliknya dengan cepat karena di dalamnya terdapat SIM beserta alamat.

    Wanita berusia 39 tahun itu langsung mengenali benda berwarna hitam yang telah lama hilang dan terkejut melihat dompetnya yang sangat bau namun dapat bertahan dengan baik meski sudah belasan tahun berada di selokan.

    Di samping itu, Joanne justru sangat salut melihat aksi polisi yang rela mengembalikan dompet usangnya itu. “Sejujurnya, aku cukup terkejut melihat dompetku kembali, tetapi itu menyenangkan bahwa polisi meluangkan waktu mereka untuk menemukan saya, karena jelas mereka punya triliun hal lain yang harus dilakukan di hari mereka,” ujar Joanne Beaven dilansir dari metro.co.uk.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR