Sambut Lebaran, Unipin bersama Lazada dan PUBG Mobile bagi-bagi Diskon Spesial untuk Gamer

0

Libur lebaran tinggal seminggu lagi. Demi memenuhi kebutuhan hiburan digital selama berlibur dari rumah, UniPin bersama Lazada dan PUBG MOBILE telah mempersiapkan Live Commerce untuk para pemain game aktif di Indonesia.

Live Commerce ini akan diselenggarakan pada Rabu, 5 Mei 2021 pukul 12.00 – 13.00 melalui situs LazLive.com atau aplikasi Lazada. Selama satu jam, diskon voucher besar-besaran mulai dari 55% akan diberikan untuk UniPin Gift Card dan PUBG MOBILE Voucher yang telah dipersiapkan oleh UniPin, Lazada dan PUBG MOBILE.

Selain itu, program live commerce 5.5akan menyuguhkan diskon kejutan sebesar 75% dan 90% telah dipersiapkan saat penonton/viewers mencapai jumlah tertentu. Seluruh peserta cukup melakukan pembelian minimal Rp 100.000 untuk dapat memanfaatkan diskon fantastis tersebut.

Tidak hanya hujan diskon, live commerce 5.5 juga akan diisi dengan up close & personal session bersama game influencer, @septivia.utami. Para gamer dapat berinteraksi langsung dengan Septivia sambil berbelanja produk yang UniPin telah persiapkan. Perempuan dengan nama panggilan Crestfall ini, juga siap menjawab segala pertanyaan selama sesi Q&A berlangsung.

Kehadiran live commerce 5.5 memiliki tujuan utama untuk merayakan momen spesial dalam menyambut hari raya Idul Fitri, Ovantinus Tembrianto sebagai Head of Business UniPin ingin memastikan agar lebaran tetap dapat terasa menyenangkan walau harus kembali dirayakan di tengah pandemi,

“Kami harap dengan kehadiran Live Commerce 5.5. dalam menyambut lebaran kali ini dapat memberikan keasyikan tersendiri bagi gamer dalam berbelanja dan menyalurkan hobinya selama amasa pandemic di rumah dengan lebih menyenangkan. Dengan menggandeng PUBG MOBILE, tentunya akan menambah antusiasme para penikmat game untuk mendapatkan promo UniPin Gift Cards dan PUBG MOBILE Voucher yang dapat menambah keseruan bermain game online di rumah,” tambah Ovantinus.

Informasi lebih lanjut terkait live commerce ini dapat diakses secara langsung melalui akun instagram UniPin Indonesia @unipinindonesia atau akun Facebook resmi UniPin Indonesia. Detail profil dan deskripsi produk dapat dicek langsung melalui situs resmi UniPin www.unipin.com atau Lazada Indonesia www.lazada.co.id.

Baca juga : Jelang Lebaran, ZALORA Sediakan Berbagai Promo Spesial


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan