Thursday, 17 June 2021
More

    Latest Posts


    Instagram Izinkan Pengguna Cantumkan Kata Ganti Mereka di Profil

    Instragram membuatnya lebih mudah untuk memanggil orang dengan kata ganti yang ditentukan. Perusahaan hari ini mengumumkan bahwa mereka mengizinkan orang menambahkan hingga empat kata ganti ke profil mereka yang kemudian dapat mereka pilih untuk ditampilkan secara publik atau hanya kepada pengikut mereka.

    Pengguna di bawah 18 tahun akan mengaktifkan pengaturan ini secara default. Instagram mengatakan orang dapat mengisi formulir untuk menambahkan kata ganti, jika belum tersedia atau hanya menambahkannya ke bio mereka.

    Instagram mengatakan fitur ini tersedia di beberapa negara, akan tetapi tidak dijelaskan lebih lanjut dan akan memperbarui jika kami mendapat kabar.

    Beberapa staf Verge sudah memiliki settingan kata ganti yang tersedia untuk mereka dan menunjukkan bahwa settingan tersebut berada di Amerika Serikat. Platform lain juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan kata ganti mereka ke profil. Aplikasi kencan, seperti OkCupid, telah memperkenalkan fitur tersebut, seperti halnya aplikasi lain seperti Lyft.

    Menariknya, Facebook mengizinkan pengguna untuk menentukan kata ganti mereka mulai tahun 2014, meskipun fitur tersebut membatasi orang untuk menggunakan “he/him, she/her, they/them”. Ini tampaknya masih menjadi masalah sementara Instagram untuk menawarkan lebih banyak opsi.

    Baru-baru ini, Instagram menghadirkan fitur Instagram Live mirip Clubhouse. Fitur Instagram Live ini pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk mematikan video mereka. Artinya, streaming yang berlangsung dalam bentuk audio, mirip dengan Clubhouse yang memungkinkan pengguna untuk menyiarkan audio mereka dan berbicara satu sama lain dan dengan peserta lain secara real-time.

    Baca juga, Instagram Hadirkan Fitur Livestream Audio-Only mirip Clubhouse

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR