Film Epik yang Dibuat Pakai Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Sudah Ditonton 3 Juta Kali

0
210
film pendek samsung

Satu bulan usai dipamerkan ke publik di akun YouTube Samsung Indonesia, film epik yang digarap menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Film berdurasi 17 menit 52 detik itu melibatkan sineas muda dan aktris serta aktor ternama tanah air.

Film dengan tajuk Konfabulasi itu dimulai dengan adegan tembak-tembakan yang melibatkan Reza Rahadian. Reza berperan sebagai seorang agen pemerintah bernama Bilal, yang harus menjalankan hidupnya demi keberhasilan sebuah misi. Ingatan mengenai Ibunya yang menjadi penentu keberhasilan, diobrak-abrik oleh Marla (Dian Sastrowardoyo), mentor yang tidak mempedulikan apapun, bahkan aspek sosial hidup agennya sekalipun.

Adegan kekerasan memang marak di film ini. Justru itu yang menarik karena dari situ, perangkat yang diambil harus bergerak dinamis untuk merekam adegan dari segala sudut. Di menit-menit awal pun sudah disebutkan dalam layar film tersebut jika semua adegan ini diambil dengan menggunakan smartphone, tepatnya Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Bayangkan bagaimana repotnya kedua tangan menggenggam dan kedua kaki berlari ke sana ke sini demi tak kehilangan adegan yang merepotkan.

Makanya tidak salah jika kita memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Samsung si pemiliki perangkat keren itu, dan sutradara Angga Dwimas sebagai pekerja film yang mewujudkan ini.

film pendek samsung

Akting Dian Sastrowardoyo dipadu dengan Reza Rahadian membuat film ini cukup menarik untuk ditonton. Padahal hanya dengan sebuah smartphone, sutradara Angga Dwimas mampu menghadirkan film yang cukup epik, layaknya film bioskop. Bahkan dalam dua pekan, jumlah penontonnya telah mencapai angka 2 juta.

Selain berhasil menarik animo masyarakat untuk menonton, Konfabulasi juga mendapat beragam komentar positif dari warganet. Pada kolom komentar dari laman film pendek tersebut di official YouTube Samsung Indonesia, tidak sedikit yang mengaku kagum dari hasil produksi Galaxy S21 Ultra, dalam menciptakan film secara profesional. Kehadiran Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo pun membuat film Konfabulasi terasa semakin epic.

Selain dua nama di atas, film Konfabulasi turut menampilkan sederet aktor profesional Indonesia seperti Putri Ayudya, Sheila Dara, dan juga Ozkan yang mendapatkan pujian karena aktingnya yang begitu menghidupkan suasana dan cerita dari film Konfabulasi itu sendiri. Kamera 108 Megapixel Galaxy S21 Ultra 5G yang memiliki performa terbaik bahkan dalam cahaya Low Light dan kemampuan super steady yang mumpuni memberikan sentuhan sinematik dan hasil yang epic yang lebih kental lagi ke dalam setiap scene yang dimainkan oleh para pemeran dalam film Konfabulasi.

Kenza Lutfhiani yang merupakan pemenang favorit dari Galaxy Movie Studio 2020 yang turut menunjukan kegigihannya dalam Galaxy Movie Studio 2021. Ia berkesempatan merasakan profesionalisme bekerja sebagai asisten sutradara Angga Dwimas Sasongko dalam pembuatan film pendek Konfabulasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here