6 destinasi wisata untuk tubuh kembali bugar

0

Diva says – Jaman sekarang kesadaran orang akan pentingnya kesehatan menjadi semakin meningkat. Saat berpergian, Anda mungkin disadarkan bahwa banyak tempat yang menawarkan fasilitas kebugaran, atau semacam kelas kesehatan untuk para tamu mereka saat menginap.

Namun ketimbang hanya memanfaatkan fasilitas kebugaran, mengapa tidak membawanya ke suatu yang lebih menarik dengan liburan yang berfokus pada olahraga dan membawa jiwa atlet serta kembali dari liburan dengan perasaan yang lebih kuat, lebih benergi dan segala sesuatu yang lebih baik?

Berikut ini saran tempat keren untuk berolahraga di alam terbuka, rekomendasi Booking.com.

1. Bersepeda di Imabari, Jepang
Shimanami Kaido yang terkenal merupakan salah satu jalur bersepeda paling luar biasa di Jepang. Rute sepeda Shimanami Kaido terdiri dari pulau-pulau indah yang dihubungkan oleh dan jembatan ikonik, jadi pengendara sepeda yang berpengalaman seharusnya tidak melewatkan kesempatan untuk bersepeda melintasi rangkaian Jembatan Kurushima-Kaikyo, beberapa jembatan gantung terpanjang di dunia. Di sana para pesepeda senang tinggal di wisma Cyclo No Ie.

2. Berselancar di Weligama, Sri Lanka
Kota resor Weligama adalah tujuan yang menarik bagi perselancar yang berpengalaman dan baru pertama kali. Dikenal sebegai Desa Sandy, Weligama adalah rumah bagi berbagai sekolah selancar lokal, jadi luangkan waktu Anda untuk menemukan instruktur yang tepat dan bersiap-siap untuk menangkap gelombang pertama Anda. Resor yang bisa digunakan untuk menginap adalah Ocean Bay Surf.

3. Main Golf di Quinta do Lago, Spanyol
Resor golf Quinta do Lago terletak di kawasan Algarve dan sangat didukung oleh wisatawan Booking.com untuk golf, relaksasi dan pantai. Surga bagi pegolf yang indah ini adalah rumah bagi hutan pinus yang rimbun, lapangan golf kejuaraan kelas dunia, dan pantai keemasan. Untuk menginap, sewa saja resort Diamond Villas at Vilar Do Golf by Diamond Resorts.

4. Menuruni Bukit dengan sepatu ski di Sonnenalpe Nassfeld, Austria
Sonnenalpe Nassfeld merupakan satu dari beberapa destinasi yang paling direkomendasikan untuk ber-ski menuruni bukit. Ini merupakan tujuan terbaik untuk bersantai bersama keluarga dan teman-teman menikmati udara dingin yang segar, pegunungan yang indah dan pemandangan yang menakjubkan. Untuk berski di sini bisa menginap di Nassfeld resor.

5. Bermain Sepakbola di Manchester, UK
Paling direkomendasikan untuk sepak bola, belanja dan bar-hopping oleh tamu Booking.com, kota Manchester adalah salah satu daerah perkotaan yang paling ramai di Inggris dan rumah bagi Stadion Sepak Bola Old Trafford, yang dikenal sebegai ‘Theatre of Dreams’ serta stadium sepak bola terbesar di negara tersebut. Pengunjung bisa menginap di Hotel Football.

6. Tenis di Palm Spring
. Menjadi tuan rumah salah satu acara tenis paling menarik di dunia setiap tahun, Palm Springs menawarkan berbagai pengalaman tenis mulai dari pemula hingga profesional, berkat berbagai lapangan tenis dan klub, serta iklim yang unik. Menampilkan 11 lapangan tenis dan tiga kolam renang terbuka, Palm Spring Tennis Club adalah properti yang sangat bagus untuk menggabungkan tenis dengan relaksasi.

Jadi, mau kemana kita?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan