LINE Hadirkan Program Berlangganan Stickers & Emoji

0

LINE Stickers, salah satu layanan milik LINE Corporation (“LINE”), kembali menghadirkan inovasi dengan menyediakan program berlangganan stickers bagi pengguna, LINE Stickers Premium (LSP). LSP memungkinkan pengguna untuk memilih opsi berlangganan bulanan sehingga mereka bisa mengubah stickers yang telah mereka beli dengan stickers lain yang mereka inginkan pada bulan berikutnya.

Program LSP ini juga telah menyeleksi sebanyak lebih dari 72ribu stickers dari 72ribu kreator di Indonesia dan sejumlah negara lain untuk ikut menyertakan stickers & stickons mereka sebagai LINE Stickers Premium. Pun demikian, kreator tetap bisa memilih apakah karya mereka ingin diikutkan ke dalam program LSP ini atau tidak.

“Program ini juga hadir sebagai bentuk apresiasi kami kepada para kreator LINE Stickers yang telah berkontribusi mengembangkan layanan ini serta menyediakan opsi bagi mereka yang dapat memperkenalkan karya-karyanya lebih jauh lagi kepada pengguna LINE di seluruh dunia,” Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.

LINE Stickers Premium menyediakan sejumlah opsi pilihan untuk berlangganan bagi pengguna. Terdapat dua pilihan utama berlangganan yang terdiri atas Basic Plan dan Deluxe Plan. Basic Plan menyediakan program berlangganan stickers dengan harga Rp15ribu bagi pelajar per bulan, sedangkan untuk pengguna umum Rp25ribu per bulan atau Rp249ribu per tahun.

Sementara itu, opsi Deluxe memungkinkan pengguna LINE berlangganan stickers dan emoji. Bagi pelajar, opsi ini menawarkan harga langganan bulanan sebesar Rp35ribu per bulan. Bagi pengguna umum, harga langganan per bulan yag ditawarkan adalah Rp45ribu atau Rp449ribu per tahun.

Kedua opsi langganan tersebut menyediakan sejumlah manfaat bagi pelanggan, yakni akses tak terbatas ke lebih dari 500ribu stickers premium, mengganti set stickers yang disukai secara bebas, dan mengirim stickers atau emoji dari suggestion bar. Selain itu, LSP juga menawarkan kapasitas maksimum bagi kedua program berlangganan ini, 5 set stickers untuk program Basic dan 1000 set stickers atau emoji untuk program Deluxe.

Sebagai inisiatif dari LINE, program LSP juga dihadirkan sebagai bentuk pencapaian LINE Stickers yang hingga saat ini telah memiliki lebih dari 800ribu kreator stickers dan emoji di seluruh dunia.

“Dengan model berlangganan pembelian LINE Stickers yang baru ini, penggemar stickers kini bisa mendapatkan opsi untuk memiliki stickers dengan harga yang lebih murah. Di masa yang akan datang, LINE Stickers Premium juga akan menyediakan opsi berlangganan stickers-stickers populer dari kreator lokal, seperti Tahilalats.” tutup Anchali.

Seiring dengan perayaan ulang tahun ke-10 dengan tema TO THE NEXT, LINE akan selalu menyediakan ragam layanan komunikasi yang dapat memangkas jarak antara pengguna dengan berbagai inisiatif yang dapat memperkaya kehidupan mereka sehari-hari, termasuk salah satunya melalui program LINE Stickers Premium.

Baca juga : ShopeePay Talk Bagikan Tips Ubah Tren Jadi Bisnis Lebih dari Sekadar Viral


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan