Gaet Danjyo Hiyoji, vivo Hadirkan V21 untuk Dukung Industri Fashion Lokal
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- Jumat, 6 Agustus 2021 - 19:35 WIB
vivo berkolaborasi dengan DANJYO HYOJU dalam menghadirkan desain baru untuk vivo V21. Kolaborasi ini menghadirkan koleksi khusus untuk tas selempang modis (stylish sling bag) yang terinspirasi dari varian warna vivo V21 Diamond Flare dan akan tersedia dalam edisi terbatas pada tanggal 8 Agustus 2021.
Melalui kolaborasi ini, vivo V21 dan DANJYO HYOJI ingin mengajak konsumen untuk tampil stylish dan stand out. Serta, menginspirasi sekitar untuk bersama-sama mendukung industri fashion indonesia.
“Kali ini, kami melanjutkan kolaborasi dengan DANJYO HIYOJI sebagai brand fashion kenamaan Indonesia. Dengan menghadirkan koleksi sling bag yang terinspirasi dari warna indah vivo V21 Diamond Flare untuk menunjang penampilan harian pengguna. Secara khusus melalui kolaborasi ini pun kami ingin menunjukkan komitmen kami dalam mendukung industri fashion Indonesia sebagai salah satu industri yang memiliki peranan penting saat ini.” Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.
Kolaborasi antara vivo dan DANJYO HIYOJI mendukung konsumen ingin menangkap momen terbaik dengan tampil stand out dan bisa menginspirasi sekitar. Bukan hanya mengutamakan kualitas dalam setiap koleksinya, DANJYO HIYOJI selalu berhasil tampil unik dan berbeda dengan brand lain, yakni dengan menampilkan desain yang sederhana namun tetap inovatif.
Style dari DANJYO HIYOJI ini sejalan dengan spirit yang dibawa oleh vivo V21 yakni modis (stylish), nyaman (comfortable), dan memiliki kesan berani (bold), sehingga membuat siapapun yang memakainya tampil stand-out. vivo V21 hadir dengan Ultra Slim Design dengan dua pilihan warna stylish yaitu Diamond Flare dan Roman Black, 44MP Autofocus Super Night Selfie, 8GB+3GB Extended RAM, 64MP Night Camera dan NFC Multifunctions.
Dalam menghadirkan kolaborasi ini, vivo dan DANJYO HIYOJI menampilkan desain sling bag dengan pancaran warna berlian yang berkilau sama seperti vivo V21. Warna yang digunakan adalah varian warna Diamond Flare.
Sling bag ini memiliki model slim boy fit. Tak hanya itu, sling bag ini dilengkapi dengan tali berwarna hitam yang panjangnya dapat disesuaikan dengna kenyamanan konsumen. Koleksi sling bag ini dapat dipakai untuk menyempurnakan berbagai padanan gaya dan menemani berbagai aktivitas harian pengguna agar tetap tampil stylish dan menyenangkan.
“Menurut kami varian warna vivo V21 Diamond Flare sangat kekinian dan keren. Tidak hanya menjadi inspirasi ketika merancang sling bag limited edition kolaborasi vivo V21 dengan DANJYO HIYOJI, namun varian warna vivo V21 yang terlihat modern ini sangat mewakili garis rancangan dan DNA brand DANJYO HIYOJI,” ungkap Dana Maulana, Founder DANJYO HYOJI.
Sejalan dengan peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang, kolaborasi vivo V21 dan DANJYO HIYOJI ini diluncurkan untuk menunjukkan semangat kebersamaan dalam mendukung industri fashion lokal sebagai salah satu sektor yang memiliki potensi dalam mendukung ekonomi Indonesia.
“Selaras dengan tagline vivo V21, yaitu ‘Be Bright, Be Inspired’, kami berharap hasil kolaborasi ini dapat mendukung konsumen untuk mengekspresikan diri mereka kapan saja dan di mana saja, serta menjadi inspirasi bagi kita semua untuk bersama-sama mendukung pelaku fashion lokal Indonesia untuk bisa maju dan meningkatkan perannya dalam ekonomi nasional. Let’s support each other, let’s be stylish,” tutup Edy.
Baca juga, OPPO Bawa Teknologi Bawah Layar untuk Generasi Baru
Artikel Terkait
Scarlett Johansson dan Emma Stone Murka Gara-gara Aplikasi Disney+, Kok Bisa?
Scarlett Johansson membuat heboh jagat perfilman dunia karena menuntut rumah produksi yang membes..
- by Rysa Rusyfa
- 3 tahun lalu
- 3,250
Samsung Gandeng Shopee Hadir dalam "Samsung Brand Day 2021"
Kali ini Samsung Electronics menggandeng platform e-commerce, Shopee untuk “Samsung Brand D..
- by Jihan Nasir
- 3 tahun lalu
- 3,250
Mengenal HEPA dan Manfaatnya di Dalam Air Purifier
Air purifier sangat berguna di masa pandemi COVID-19 ini. Pasalnya, perangkat ini dapat membuat s..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
Kompetisi PermataYouthPreneur 2021, Latih Anak Bangsa Jadi Digitalpreneur Masa Depan
Sebagai pendatang baru kategori bank BUKU 4, PermataBank melalui PermataHati CSR untuk ke-empat k..
- by Jihan Nasir
- 3 tahun lalu
- 3,250