Samsung Galaxy Z Fold3 5G Atau Galaxy Z Flip3 5G? Pilih Gadget Sesuai Passion Kamu!

0
575
Galaxy Z Fold3 5G Atau Galaxy Z Flip3 5G

Samsung Indonesia kali ini membuka babak baru inovasi perangkat foldable lewat dua smartphone terbarunya, yakni Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G. Dengan Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3, paradiva dapat mengandalkannya untuk menghadapi dunia yang serba cepat dengan fleksibilitas serta keserbagunaan yang Kamu butuhkan.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G (Black) dan Galaxy Z Flip3 5G (Cream)

Smartphone foldable premium milik Samsung ini dirancang dengan craftmanship dan inovasi level flagship yang dicintai dan dinantikan para pengguna Samsung, lho!

Dari desain ikonis hingga pengalaman hiburan yang immersive, Z Fold3 dan Z Flip3 akan memberikan paradiva cara baru yang unik dalam bekerja, menonton, dan juga bermain.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Galaxy Z Fold3 merupakan powerhouse untuk paradiva yang membutuhkan perangkat terdepan dalam menjalani produktivitas dan menikmati hiburan yang immersive berbekal performa dan multitasking tingkat lanjut, serta S Pen pertama untuk perangkat foldable.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Dapatkan pengalaman Z Fold3 untuk memuaskan diri Kamu dengan menonton layaknya di bioskop dan merasakan keterlibatan yang utuh dengan konten favorit pada Infinity Flex Display berukuran 7,6 inci tanpa gangguan notch maupun punch hole berkat teknologi terbaru kamera Under Display.

Dengan jumlah piksel minimal pada daerah layar yang berada tepat di atas kamera, Z Fold3 menawarkan area tampilan yang lebih luas untuk mengakses tiap aplikasi favorit.

Lebih lanjut, berkat penggunaan teknologi layar Eco terbaru, tingkat kecerahan layar mampu meningkat 29% dengan konsumsi energi yang lebih rendah.

Paradiva pun bisa menikmati pengalaman scrolling yang lebih mulus dan tingkat interaksi dengan layar yang lebih responsif dengan Super Smooth 120Hz, fitur adaptive refresh rate yang kini bisa dinikmati di layar utama maupun maupun Cover Screen.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Untuk pertama kalinya di Galaxy Z series, Samsung membawa teknologi dari Galaxy Note series yang begitu digemari ke Z Fold3 yaitu fungsi S Pen. Paradiva bisa memanfaatkan berbagai fitur S Pen yang sudah dioptimalkan untuk layar foldable, membuatnya sempurna untuk Kamu para pelaku multitasking yang mobile.

Pada layar utama Z Fold3 yang begitu lapang, kini paradiva bisa semakin mudah untuk menulis catatan saat melakukan panggilan video atau memeriksa to-do list saat membaca email, sehingga Kamu dapat mendorong kreativitas dan produktivitasnya dengan S Pen.

S Pen untuk Z Fold3 hadir dalam dua pilihan, yaitu S Pen Fold Edition dan S Pen Pro 11. Keduanya mengusung Pro tip yang telah didesain khusus serta dibekali force limit technology untuk melindungi layar utama saat paradiva sedang memakai S Pen.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Paradiva yang produktif pun juga bisa menikmati fitur Flex Mode yang telah diperbarui di Z Fold3 untuk melakukan banyak hal sekaligus, seperti melakukan panggilan video di bagian atas layar seraya memeriksa catatan di bagian bawah layar.

Lalu, dengan Multi-Active Window terbaru di Z Fold3, membuat rencana makan bersama saat sedang berkirim pesan dan mencocokkannya dengan jadwal kegiatan lainnya di kalender kini menjadi lebih mudah, dan semuanya bisa dilakukan sekaligus di layar perangkat yang besar.

Z Fold3 juga kini memungkinkan paradiva untuk membuka kembali aplikasi di kondisi yang sama saat terakhir kali ditutup dan langsung membuat shortcut berkat pengembangan pada fitur App Pair.

Tak ketinggalan, paradiva juga bisa menggunakan Taskbar 13 baru di Z Fold3 untuk beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan cepat tanpa perlu kembali ke layar utama.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Z Fold3 dibuat dengan desain yang lebih mulus, tipis, dan ringan untuk lebih mudah dibawa ke mana-mana dibandingkan dengan Galaxy Z Fold2. Perangkat tersebut tersedia dalam tiga pilihan warna yang tak lekang oleh waktu, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Galaxy Z Flip3 menjadi perangkat ideal untuk paradiva yang mementingkan perpaduan gaya dengan fungsionalitas berkat desain yang sleek, compact, dan pocketable, serta ditunjang dengan pengembangan kamera dan Cover Screen yang lebih besar 3 untuk pemakaian yang lebih ringkas dalam keadaan mobile.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Dengan pilihan warna yang berani, desain yang mulus, dan fitur premium, Galaxy Z Flip3 hadir untuk mendorong paradiva berekspresi.

Melalui empat pilihan warna kekinian, yaitu Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black, ditambah dengan ring grips dan strap cases baru yang stylish dan memudahkan paradiva dalam menggenggam perangkat, Z Flip3 menjadi perangkat sejati dalam mengekspresikan diri, lho!

Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Lebih lanjut, desain baru Cover Screen kini empat kali lebih besar sehingga memudahkan paradiva untuk melihat notifikasi dan pesan yang masuk tanpa perlu membuka perangkat.

Paradiva juga bisa tetap update dengan jadwalnya, memeriksa cuaca, dan melihat seberapa banyak langkah yang dilakukan dalam sehari melalui widget baru pada Cover Screen, hingga mengatur wallpaper di Cover Screen agar terlihat serasi dengan warna perangkat.

Samsung Pay pun kini bisa langsung diakses di Cover Screen, membuat pengalaman transaksi pembayaran Kamu di gerai kopi favorit menjadi lebih cepat dan mudah.

Selain itu, perangkat ini mengusung sejumlah fitur kamera terbaru yang dimiliki Samsung sehingga paradiva bisa menciptakan kreasi menakjubkan, termasuk membuat foto selfie unik secara hands-free dengan Flex Mode.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Selain itu, saat perangkat dalam kondisi tertutup, paradiva bisa mengambil foto dengan cepat, terlebih lagi merekam video juga kini bisa langsung dari Cover Screen lewat fitur Quick Shot yang telah dikembangkan, caranya dengan menekan tombol daya Z Flip3 dua kali.

Tak ketinggalan, scrolling di Z Flip3 pun terasa sangat mulus berkat adaptive refresh rate 120Hz. Tidak berhenti sampai di situ, Z Flip3 juga menjadi perangkat yang tepat untuk rileks sembari menonton YouTube atau acara TV secara hands-free.

Pengalaman menonton pun jadi lebih memuaskan berkat Stereo Speaker dengan Dolby Atmos terbarukan pada Z Flip3 karena paradiva bisa merasakan suara immersive dengan kejernihan, kedalaman, dan efek spasial yang luar biasa, terlepas dari apa yang ditonton atau didengar.

Di samping itu, fitur Flex Mode Panel yang baru juga membuat aplikasi menjadi lebih mudah digunakan serta terlihat lebih baik. Saat perangkat dilipat sebagian, Flex Mode Panel memberikan paradiva cara baru untuk berinteraksi dengan Z Flip3 dan menawarkan rasa nyaman lebih saat menonton, misalnya dengan menempatkan video di bagian atas layar dan panel kontrol seperti tingkat kecerahan dan volume di bagian bawah layar.

Gimana, paradiva? Sudah menentukan pilihan sesuai passion Kamu?

Harga dan Ketersediaan

Samsung Galaxy Z Fold3 tersedia dengan harga mulai dari Rp 24.999.000, sedangkan Galaxy Z Flip3 bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 14.999.000.

Baca juga, Samsung Janji Hadirkan Tren Ponsel Lipat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here