Gandeng Zoom, Telkomsel Hadirkan Paket Pelanggan Khusus

0

Gandeng Zoom, Telkomsel hadirkan paket pelanggan khusus. Tujuannya untuk memberi akses komunikasi jarak jauh.

Guna menghadirkan pengalaman premium saat berinteraksi secara virtual, Telkomsel umumkan kolaborasi dengan Zoom hari ini (20/9). Dalam kolaborasinya ini, perusahaan tersebut menyediakan paket bersama Zoom bagi semua pelanggan.

Telkomsel Zoom
Foto: doc. Telkomsel

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “Sebagai digital connectivity enabler, Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan solusi terdepan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kami senang dapat bekerja sama dengan Zoom yang akan membuka peluang lebih luas bagi pelanggan kami sehingga dapat berkolaborasi secara efektif, meningkatkan produktivitas, dan mendukung aktivitas masyarakat dengan memanfaatkan teknologi digital terdepan khususnya di masa sulit pandemik COVID-19 seperti sekarang ini.”

Zoom Telkomsel
Foto: doc. Telkomsel

Head of APAC Zoom, Ricky Kapur mengatakan, “Seiring kami melebarkan sayap kehadiran di Wilayah Asia Tengara, kami sangat gembira bisa berkolaborasi dengan Telkomsel dalam menghadirkan sebuah cara berkolaborasi dan berkomunikasi yang aman dan tanpa batas bagi para pengguna di Indonesia dari manapun pengguna berada. Para pelanggan Telkomsel dapat mengakses platform komunikasi video Zoom yang tangguh, handal dan kaya akan fitur guna meningkatkan kualitas perhubungan dan produktivitas pada saat mereka melakukan pekerjaan secara hybrid. Kolaborasi ini adalah perkembangan natural dalam mendukung perjalanan transformasi digital di Indonesia.”

“Upaya kolaboratif kami dengan Zoom merupakan wujud nyata dari strategi Telkomsel untuk senantiasa berkolaborasi dengan mitra bisnis, termasuk dengan platform terkemuka, untuk memperkuat ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan melalui kolaborasi lintas sektor. Kemitraan ini akan memungkinkan pelanggan kami dari semua lapisan masyarakat untuk menikmati pengalaman premium interaksi virtual di jaringan terdepan Telkomsel dengan harga yang terjangkau,” tutup Nirwan.

Baca juga, Tips Sukses Jadi UMKM Maker dan Reseller Lokal Lewat Tokopedia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan