Google Bawa Avatar dengan Ilustrasi Baru untuk Gmail

0
313
Google

Google bawa avatar dengan ilustrasi baru untuk Gmail. Perusahaan tersebut telah membuat gambar baru yang dirancang untuk digunakan pada gambar profil Google kamu. Kabar ini disampaikan hari Senin (27/8) kemarin.

Ilustrasi baru yang disebut sebagai Google Illustrations terlihat cukup bagus dan juga dapat berguna bagi orang yang ingin mengaitkan gambar dengan akun mereka. Namun, tidak ingin menggunakan foto diri mereka sendiri.

Google nampaknya memiliki berbagai pilihan ilustrasi. Selain itu, Google juga membuat beragam GIF yang dapat kamu gunakan. GIF tersebut menunjukkan berbagai kategori gambar seperti hewan, teknologi dan luar angkasa.

Library ilustrasi baru menunjukkan bahwa Google mengmabil pendekatan yang berbeda dari avatar seperti Bitmoji Snap atau avatar Xbox Microsoft. Dimana opsi tersebut memungkinkan kamu membuat representasi bergaya dari penampilan kamu.

Ilustrasi baru Google memberi kamu berbagai macam hal dan tempat yang digunakan untuk avatar kamu. Saat ini, ilustrasi tersebut hanya tersedia unntuk pengguna Android.

Jika kamu menggunakan Android, kamu dapat mengaturnya sebagai foto profil kamu di Google Workspace dan Contact. Google sendiri mengatakan bahwa mereka sedang melakukan pengerjaan untuk membawa ilustrasi baru ke iOS dan web dan ke lebih banyak produk. Perusahaan juga mengatakan bahwa mereka juga akan memperluas koleksi ilustrasi yang tersedia.

Baru-baru ini, Google Search hadirkan fitur dark mode di desktop. Ini artinya, Paradiva dapat mengubah layar menjadi gelap saat sedang browsing.

Fitur dark mode Google Search ini akan membiarkan pengguna memilih untuk menghindari halaman web dengan warna cerah. Cara menggunakannya pun mudah.

Baca juga, Google Search Hadirkan Fitur Dark Mode di Dekstop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here