Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Nikmati Promo Menarik Kopi Soe lewat Kampanye ShopeePay Mantul Sale

Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Kedai ini menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Pasangan Beyonce dan Jay-Z Ajak Penggemar Jadi Vegetarian

    Diva says – Dua pasangan suami istri, Beyonce dan Jay-Z mempromosikan pola makan Vegetarian kepada seluruh
    penggemar mereka. Keduanya berpendapat bahwa menjadi Vegan adalah masalah yang penting secara global.

    Keduanya menggunakan pengaruh mereka untuk mempromosikan Veganuary, yang merupakan tantangan tahunan yang hanya dilakukan sepanjang bulan Januari, untuk mengikuti pola makan Vegetarian. Vegenuary sendiri mempunyai tujuan yang sama dengan Beyonce dan Jay-Z yaitu untuk mengurangi penderitaan hewan-hewan yang menjadi bahan makanan manusia.

    Pasangan ini menulis tentang dampak veganisme terhadap gaya hidup mereka dalam pengantar The Greenprint: Plant-Based Diet, Best Body, Better World. Sebuah buku karya pelatih pribadi Beyoncé, Marco Borges.

    “Kami dulu menganggap kesehatan sebagai diet – beberapa bekerja untuk kami, beberapa tidak,” kata
    mereka, menurut People.

    Beyonce dan Jay-Z pun mengubah pandangannya, alih-alih diet, mereka memandang kesehatan sebagai kebenaran. Menurut mereka itu menjadi misi untuk membagikan kebenaran dan gaya hidup itu kepada sebanyak mungkin orang.

    Beyonce sendiri memulai pola makan vegetarian pada bulan Maret 2018 untuk mempersiapkan penampilan utamanya di festival musik Coachella. Ia mengumumkan perubahan gaya hidupnya dengan memposting makanan vegan ke akun pribadi Instagramnya.

    Penyanyi itu mengikuti diet vegan yang dirumuskan oleh perencana makan 22 Hari Nutrisi, sebuah program yang ia dirikan bersama suaminya dan Borges. Jay-Z menulis tentang menjadi vegan di sebuah posting blog 2013 di situs web 22 Days Nutrition, menggambarkannya sebagai ‘pembersihan spiritual dan fisik’.

    Mereka melanjutkan, dengan menekankan dampak positif menjadi vegan terhadap lingkungan. Dengan berpendapat bahwa kita semua memiliki tanggung jawab untuk membela kesehatan kita dan kesehatan planet ini.

    “Mari kita berdiri bersama. Mari kita sebarkan kebenarannya. Mari kita buat misi ini sebuah gerakan.”
    ajak keduanya.

    Sebuah survei oleh comparethemarket.com menemukan lebih dari 3,5 juta orang Inggris diidentifikasi sebagai vegan, angka yang meningkat secara drastis selama beberapa tahun terakhir.

    Profesor Carolyn Roberts, mantan direktur Jaringan Alih Pengetahuan Keberlanjutan Lingkungan di Universitas Oxford, percaya peningkatan ini mungkin sebagian besar disebabkan oleh pergeseran sikap terhadap masalah lingkungan.

    “Perkiraan menunjukkan bahwa jika semua pemakan daging kita beralih ke pola makan vegan, kira-kira
    akan mengurangi separuh total emisi gas rumah kaca yang terkait dengan makanan,” katanya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR