Monday, 8 March 2021
[adrotate banner="3"]

Cerita para sineas muda hasilkan film epic melalui Galaxy Movie Studio

Memasuki tahun ketiga, Galaxy Movie Studio menghadirkan kembali kompetisi lanjutan dari ketiga sineas muda yang menang di Galaxy Movie Studio 2020 lalu. Rezy Junio Bernessa...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Seminggu makan dua alpukat, bikin umur panjang

    Diva Says – Banyak perempuan menginginkan tubuh yang proporsional dengan melakukan diet. Namun tidak semua diet bisa dilakukan, semua tergantung dengan kebutuhan tubuh kita sendiri. Buah dan sayur berperan penting dalam proses diet, termasuk buah alpukat yang punya maanfaat untuk tubuh kita, simak yuk penjelasan berikut!

    “Makan diet  yang seimbang dan sehat, setidaknya lima porsi buah dan sayuran sehari, dapat menurunkan risiko kematian dini”, menurut National Health Service atau NHS.

    Anda juga dapat meningkatkan usia Anda dengan melakukan olahraga teratur atau bisa dianggap sebagai “obat ajaib”, katanya. Melakukan sedikit perubahan pola makan atau gaya hidup pun dapat membantu meningkatkan harapan hidup Anda dan menghindari kematian dini.

    Termasuk mengonsumsi buah alpukat, yang dapat membantu Anda hidup lebih lama. Mereka dapat menurunkan kolesterol Anda, dan bahkan meningkatkan kesehatan prostat. Itu karena buah memiliki sejumlah manfaat kesehatan, termasuk mengurangi kolesterol, kata ahli gizi Juliette Kellow dan ahli gizi Dr. Sarah Brewer.

    ”Setiap orang harus makan dua alpukat setiap minggu,” kata mereka.

    Alpukat kaya akan lemak tak jenuh tunggal, yang membantu menyingkirkan kolesterol LDL ‘buruk’, sambil meningkatkan kolesterol HDL ‘baik’. Makan alpukat juga bisa membantu menghilangkan keriput, karena kandungan lemak tak jenuh tunggal buah-buahan.

    “Krim dan lezat, alpukat sarat dengan lemak baik yang menurunkan kolesterol dan melindungi dari keriput,” kata mereka dalam buku mereka ‘Eat Better Live Longer – Understand What Your Body Needs To Stay Healthy’.

    Mereka juga mengandung vitamin E, yang merupakan antioksidan yang membantu melindungi kulit terhadap kerusakan akibat sinar matahari.

    “Mereka juga dikemas dengan berbagai vitamin dan mineral yang membantu segala hal mulai dari menjaga kesehatan mata hingga mengatur tekanan darah. Makan setengah alpukat tiga hingga empat kali seminggu. Meskipun alpukat memiliki banyak manfaat kesehatan, ingatlah bahwa mereka tinggi kalori. ”

    Alpukat mengandung karotenoid lutein, yang telah dikaitkan dengan prostat yang lebih sehat, kata mereka. Lutein dapat mengurangi pertumbuhan kanker prostat sebanyak 25 persen, ujar para ilmuwan.

    “Ada sedikit perbedaan nutrisi antara varietas yang berbeda setiap alpukat,” kata ahli gizi.

    “Namun, banyak fitonutrien terkonsentrasi dalam daging hijau gelap yang paling dekat dengan kulit, jadi jangan tinggalkan semua ini saat Anda mengupasnya.”

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR