Jennifer Gates, Anak Bill Gates yang Diisukan Masuk Islam karena Menikahi Pria Muslim

0
Bill Gates
Bill Gates dan anaknya, Jennifer Gates

Jennifer Gates, anak orang terkaya di dunia, Bill Gates, diisukan masuk Islam karena menikahi pria muslim keturunan Mesir. Menantu Bill Gates itu bernama Nayel Nassar yang sudah berpacaran dengan Jen sejak 2017.

Jennifer Gates merupakan anak dari Melinda Gates dan Bill Gates, pemilik perusahaan software ternama di dunia, Microsoft. Meski kedua orang tuanya baru saja bercerai, tidak mengurungkan niat mereka untuk menghadiri pernikahan putri sulung mereka.

jennifer gates

Putri sulung Melinda dan Bill Gates itu memiliki nama lengkap Jennifer Katherine Gates. Dia lahir pada 26 April 1996. Saat ini usianya menginja 25 tahun dan merasa sudah pantas untuk menikah. Dia menikahi pria Mesir bernama Nayel Nassar yang terpaut lima tahun dari Jen.

Baca juga: Anak Perempuan Bill Gates Menikah Pakai Ijab Kabul

Meski menjadi anak dari orang terkaya di dunia, Jennifer tak pernah bersikap sombong atau menunjukkan dirinya sebagai orang kaya. Ia tetap berteman dengan orang-orang di sekolah, terutama mahasiswa tempatnya belajar, Stanford University.

Jennifer Gates merupakan wanita yang gemar berolahraga, terutama berkuda. Dia telah menunggang kuda sejak kecil, bahkan ia memiliki bisnis peternakan dan tempat berlatih kuda. Dia juga pernah mengikuti kejuaraan berkuda tingkat nasional maupun internasional.

Inilah kesamaan yang didapat Jennifer dari pria yang sekarang sudah menjadi suaminya, Nayel Nassar. Sebagai atlet kuda, Nayel yang merupakan seorang muslim, cukup banyak menghasilkan uang dari kompetisi yang telah diikutinya.Nassar berhasil menjuarai kejuaraan HITS USD1 Juta Grand Prix tiga kali pada tahun 2013, 2018 dan 2019.

Dari partisipasinya di tahun 2019, Nassar berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD350 ribu. Selain itu, pada kejuaraan Longines FEI World Cup Jumping Wellington yang berlangsung pada Februari tahun lalu, Nassar berhasil menjadi juara dan menerima hadiah sebesar USD216 ribu.

Setelah berpacaran selama 4 tahun dengan Nayel, pada Januari 2020 Nayel memutuskan untuk melamar Jennifer. Kemudian satu tahun berikutnya, tepatnya di 16 Oktober 2021, Jennifer dan Nayel resmi menjadi suami istri, yang kabarnya sempat melakukan ijab kabul atau mengadakan prosesi pernikahan layaknya seorang muslim.

Baca juga: Denda Kabur Karantina, Rachel Vennya Hanya Butuh 1 Endorse

Laman gosip asal Inggris, Daily Mail, mengatakan mendapat informasi eksklusif dari keluarga dekat keduanya. Informan itu mengatakan jika sejatinya Jennifer dan Nayel telah lebih dulu mengadakan akad nikah atau ijab kabul. Mereka mengadakan upacara pernikahan secara Islam di malam sebelum mereka mengungkapkan tanggal pernikahan.

Upacara ijab kabul itu telah diadakan secara rahasia dan dihadiri tamu dalam jumlah terbatas. Jennifer dan Nayel mengadakan upacara pernikahan secara Islam pada Jumat malam di taman keluarga yang berlokasi di North Salem, New York, seluas 57 hektar.

Namun sepertinya, meski telah melakukan prosesi pernikahan secara Islam, bukan berarti anak perempuan Bill Gates itu resmi masuk Islam. Belum ada bukti otentik yang menerangkan dan menegaskan hal itu.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan