McPlant Menu Percobaan McDonald’s, Sediakan Burger Tanpa Daging

0
300
McPlant
Foto: Unsplash/Christian Wiediger

McPlant menu Percobaan McDonald’s, sediakan burger tanpa daging. Kira-kira seperti apa ya rasanya, Paradiva?

McDonald’s dilaporkan akan menguji menu terbaru ini yang dibuat sebagai bagian dari kemitraannya dengan Beyond Meat di Amerika Serikat. Menu percobaan ini rencananya akan mulai dijual pada delapan restoran bulan depan.

Menurut McDonald’s, McPlant sendiri akan berisi daging nabati, mayones dan sepotong keju Amerika. Mirip dengan burger daging sapinya miliknya yang telah dijual.

Dilansir dari CNBC, uji coba ini sendiri merupakan langkah terbaru dan hati-hati McDonald’s sendiri untuk menambahkan daging nabati ke dalam menunya. Perusahaan sendiri telah meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut seputar umur pankang pengganti daging dan permintaan konsumen.

Bahkan, ketika rantai makanan cepat saji lainnya berlomba untuk menambahkan item trendi tersebut ke dalam menu mereka. Misalnya, Burger King menambahkan menu Impossible Whopper lebih dari dua tahun yang lalu.

Berita seputar McDonald’s akan menghadirkan menu McPlant sendiri telah beredar tahun lalu. Kini, menu tersebut akan dijual dalam waktu terbatas mulai 3 November mendatang. Pelanggan setia McDonald’s dapat membelinya di beberapa gerai di Amerika Serikat.

Jejak global McDonald’s mewakili peluang besar bagi Beyond Meat sebagai pemasok pilihan roti nabatinya. Kedua perusahaan mengumumkan kemitraan ini tiga tahun pada bulan Februari.

Raksasa makanan cepat saji tersebut sudah mulai menjual burger McPlant di beberapa pasar internasional termasuk Swedia, Denmark, Austria, Denmark, Austria, Belanda dan Inggris. Sebelum pengumuman resmi lini McPlant, McDonald’s menguji burger tanpa daging yang menggunakan patty Beyond di beberapa lusin restoran Kanada pada September 2019.

Baca juga, McDonald’s Bakal Bikin Burger Plant-based sendiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here