Usai Diperiksa Polisi, Akun Instagram Rachel Vennya Menghilang

0
151
akun instagram rachel vennya

Akun Instagram Rachel Vennya mendadak tidak bisa ditemukan alias menghilang. Selebgram yang tersandung kasus karena kabur dari kewajiban karantina usai pulang dari luar negeri sepertinya tidak tahan dengan hujatan netizen yang masuk di kolom komentar.

Saat ditelusuri di aplikasi mobile, akun Instagram Rachel Vennya masih muncul dan memperlihatkan centang birunya saat di cari dalam daftar pencarian. Namun saat diklik, layar yang seharusnya mengarah ke akun Instagram selebgram dengan 6,7 juta follower itu tak nampak.

Baca juga: Denda Kabur Karantina, Rachel Vennya Hanya Butuh 1 Endorse

Saat diklik, layar tak menunjukkan hasil apapun, hanya latar putih. Tak ada profil Rachel Vennya maupun postingan endorse-nya lagi.

Diduga Rachel Vennya sendiri yang menonaktifkan akun pribadinya itu. Pasalnya, jika Instagram memblokir akun tersebut karena report atau menyalahi aturan Instagram, maka namanya pun tidak akan ada dalam daftar pencarian di platform tersebut.

Akun Instagram Rachel Venya diketahui saat ini telah memiliki sekitar 6,7 juta follower dengan 885 following dan 1565 postingan. Sayang, jumlah followernya menurun drastis sejak kasus kabur dari karantina menyeruak. Sebelum kasus itu ramai, follower Rachel masih sekitar 6,8 juta followers.

Baca juga: Memanfaatkan Samsung Galaxy Z Fold3 untuk Ilustrator

Dengan kata lain, bisa jadi akun Instagramnya non-aktif oleh tim-nya untuk mencegah agar para followernya tidak semakin banyak yang unfollow.

Usai menjalani sembilan jam pemeriksaan, Rachel Vennya langsung diserbu wartawan. Namun bukannya memberikan klarifiksi panjang lebarm dia hanya mengutarakan permintaan maaf secara singkat. Dia mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena sudah membuat gaduh.

“Saya, Maulida, Salim, menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kesalahan dan kekhilafan kami (karena) sudah meresahkan,” kata Rachel Vennya yang berjanji akan tetap kooperatif menjalani proses hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here