Unggahan Terakhir Snapgram Vanessa Angel 8 Jam Lalu

0
197
Vanessa Angel Meniggal
Foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Berdasarkan snapgram terakhirnya, Vanessa sedang melakukan perjalanan di sebuah jalan Tol pada hari Kamis (4/11).

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Vanessa Anggel sempat mengunggah beberapa snapgram terakhir. Dalam snapgramnya yang diunggah tujuh jam yang lalu tersebut, dua di antaranya menunjukkan perjalanannya dalam sebuah mobil.

Video pertama menunjukkan sebuah jalanan dengan caption “Ada yg bisa tebak aku mau kemana?”. Pada video keduanya, mendiang pemilik akun @vanessaangelofficial ini menunjukkan dirinya yang duduk di bangku belakang mobil dan anaknya laki-lakinya, Gala Sky Andiransyah yang sedang digendong oleh pengasuhnya.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Vanessa Angel sedang berada dalam perjalanan arah Surabaya. Tepatnya berada di Tol Nganjuk, Jawa Timur.

Mobil yang ditumpangi Vanessa itu mengalami kecelakaan pada pukul 12.36 WIB lalu. Kecelakaan tersebut menewaskan Vanessa dan suaminya di tempat.

Sementara, satu orang dan satu balita mengalami luka-luka. Serta, sopir yang belum diketahi identitasnya dalam kondisi sehat.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif menyampaikan bahwa kendaraan yang ditumpangi Vanessa menabrak beton pembatas ruas tol saat perjalanan dari arah Jakarta. Ia juga menyatakan bahwa penyebab kecelakaan dikarenakan sopir mengantuk.

“Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai, lancar dan cuaca cerah,” ujar Usman yang dikutip dari Asumsi pada Kamis (4/11).

Saat ini, para korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara. Sementara, mobil milik Vanessa telah dievakuasi.

Baca juga: Ikuti Tips Foto Lansekap Ciamik ala Martha Suherman Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here