Sempat Trending, Cobain Rangkaian Filter SnackVideo Ini

0
116
Filter SnackVideo
Foto: Pexels/George Milton

Sempat jadi trending selama tahun 2021, rangkaian filter SnackVideo ini wajib banget kamu cobain. Apa aja sih filternya?

Sebagai pengguna media sosial, Paradiva pasti udah nggak asing lagi dengan filter. Filter atau efek biasanya sering kita temukan di fitur kamera pada perangkat maupun aplikasi.

Dengan menggunakan filter, Paradiva dapat membuat konten yang lucu, menarik dan bahkan menjadi tren. Tanpa harus mengeditnya atau mengunduh aplikasi editing lainnya.

Penggunaan filter terkadang harus disertai dengan mencantumkan tagar. Guna memberi kesempatan bagi pengguna untuk masuk ke laman Discover. Sehingga, konten mereka dapat dilihat oleh banyak pengguna di luar list followers mereka.

Sama halnya dengan filter SnackVideo yang terdapat pada aplikasi. Filter tersebut adalah Magic Face & Body Dance.

Cara menggunakannya pun mudah. Paradiva hanya perlu aplikasi SnackVideo, membuka kamera, cari filter Magic Face atau Body Dance yang diinginkan, unduh filter tersebut, lalu dapat langsung digunakan sesuai dengan intruksi pada aplikasi.

Berikut adalah rangkaian filter SnackVideo yang wajib kamu coba. Simak ya, Paradiva.

Riasan Wajah

Filter Magic Face dengan tambahan riasan wajah cukup populer di SnackVidoo. Filter ini dapat membuat pengguna auto fresh, sehingga mereka tidak perlu meluangkan banyak waktu untuk merias wajah.

Filter SnackVideo
Foto: SnackVideo

Beberapa filter penambahan ini sering digunakan oleh pengguna SnackVideo, di antaranya adalah “Kacamata Emas” dan “Lady Makeup”. Kedua filter Magic Face ini banyak digunakan oleh pengguna karena dapat memberikan efek instan pada wajah sehignga terlihat lebih glowing.

Animasi

Filter ini dinamakan “Kartun Daerah” dapat membuat pengguna bertransformasi menjadi tokoh kartun yang menggunakan pakaian daerah Indonesia.

Tampilan kartun yang lucu dan identik dengan gambaran asli baju daerah membuat filter ini digemari banyak orang, terutama pengguna yang ingin melihat versi kartun dirinya menggunakan baju adat khas daerah mereka.

Selain itu, filter atau efek bertajuk “Ikat Kepala Batik” juga populer di kalangan pengguna saat memperingati Hari Batik pada bulan Oktober lalu. Penggunaan filter ini juga menunjukkan keanekaragaman budaya Indonesia.

Transformasi Kreatif

Filter “Lima Slide” dan “Cantik Kusut” juga tak kalah populer. Sesuai namanya, filter “Lima Slide” membuat Paradiva berfoto sebanyak lima kali dalam satu frame. Masing-masing slide atau foto akan diambil setelah countdown berakhir.

Filter SnackVideo
Foto: SnackVideo

Berbagai macam filter ini pun terus bertambah sesuai dengan kebutuhan pengguna dan momentum spesial, seperti peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia atau Hari Sumpah Pemuda. Paradiva dapat menyaksikan keseruan dan keunikan berbagai macam filter terbaru lainnya yang selalu diperbaharui hanya di SnackVideo. 

Gerakan Badan

Salah satu filter lain yang juga trending di tahun 2021 adalah filter yang memberikan efek badan bergerak mengikuti irama lagu. Selain itu, pengguna juga dapat menampilkan ekspresi wajah yang mendukung gerakan demi gerakan dari filter ini.  

Filter SnackVideo
Foto; SnackVideo

Filter atau efek bertajuk “Triple Klon” dan “Funny Moves” adalah dua filter yang juga sangat populer di SnackVideo. Kedua filter ini memberikan efek foto yang diunggah pengguna untuk berjoget-joget dengan seru dan lucu. Ditambah, pengguna juga bisa menduplikasi dirinya secara instan menjadi tiga orang yang berjoget secara bersamaan. Gerakannya yang lucu juga bisa menjadi hiburan bagi para penikmat konten, sehingga kesempatan untuk mendapatkan views dan likes akan semakin besar. 

Baca juga: Mudahkan Pengguna, 4 Fitur Baru WhatsApp Ini Mesti Kamu Coba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here