Samsung Galaxy Z Flip 3 5G Hadir di Jakarta Fashion Week 2022

0
158
Galaxy Z Flip 3
Foto: Samsung Indonesia

Hadir dengan desain yang edgy dan stylish, Samsung Galaxy Z Flip 3 5G bakal meramaikan peragaan busana Jakarta Fashion Week 2022. Acara tersebut mulai 25 November hingga 28 November mendatang.

Samsung Galaxy Z Flip 3 5G memulai debutnya di Jakarta Fashion Week 2022 dengan berkolaborasi bersama Jeffy Tan. Dimana mereka akan meluncurkan koleksi ready-to-wear deluxe fashion bertajuk ‘Footprints’.

The future is foldables adalah sebuah statement yang kami yakini sejak pertama kali menghadirkan perangkat foldables untuk masyarakat. Dan tahun ini kami kembali memperkenalkan teknologi masa depan di dalam Samsung Galaxy Z Fold 3 and Z Flip 3 5G. Kehadiran dua perangkat ini memberikan unique foldable experience yang tidak bisa didapatkan dari handphone pada umumnya, secara khusus untuk Galaxy Z Flip 3 yang berhasil menjadi sebuah trendsetter dengan bentuk yang compact dan juga stylish yang sangat mendukung fashion penggunanya,” ucap Selvia Govar, selaku Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia. 

Selvia juga menambahkan bahwa Samsung melihat teknologi yang dimiliki oleh Galaxy Z Flip 3 5G secara seamless dapat disandingkan dengan fashion. Oleh karena itu, berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week 2022 merupakan keputusan bagi Samsung.

Galaxy Z Flip 3
Foto: Samsung Indonesia

Sementara itu, bagi Jeffry Tan, desain Galaxy Z Flip 3 5G cocok dikombinasikan dengan desain pakaian ready-to-wear rancangannya yang cenderung bergaya edgy. Menurutnya, perangkat tersebut memiliki warna yang versatile, bentuk yang sleek dan compact. Serta, aksesorinya yang trendy cocok banget dengan selera anak muda.

Dalam kolaborasinya kali ini, Jeffry menyatakan bahwa dirinya dan Samsung akan meluncurkan 12 looks. Desainnya kali ini elegant dan kontradiktif.

“Ada 12 looks yang aku keluarkan di kolaborasi ini dan aku coba membuat something elegant dan kontradiktif, seperti penggunaan bahan yang structured, di-mix and match dengan kain yang loose, hingga beberapa form pakaian yang transformatif, seperti ada salah satu pakaianku yang bisa dipakai in six different ways. Aku melihat Galaxy Z Flip 3 sebagai ponsel yang transformatif, versatile, dan ekspresif, ketiga nilai ini lah yang menjadi salah satu inspirasi dalam ‘Footprints’,ujar Jeffry Tan, Fashion Designer.

Beberapa koleksi ready-to-wear milik Jeffry Tan sendiri terkenal unik dan transformatif. Mulai dari pakaiannya yang memiliki sleeve lepas-pasang hingga desain pakaian yang dapat digunakan dengan enam cara yang berbeda.

Galaxy Z Flip 3
Foto: Samsung Indonesia

Desain pakaian transformatif tersebut seirama dengan form factor Galaxy Z Flip 3 5G yang tingkat kemiringannya dapat diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna. Saat dilipat, ponsel ini nyaman digenggam oleh tangan maupun diselipkan dalam kantong.

Sementara, posisi kamera dan cover screen-nya dapat diatur dalam one single area untuk menghindari tonjolan kamera demi menampilkan tampilan yang lebih sleek. Saat perangkat tersebut dibuka, ponsel lipat ini dapat digunakan sebagai smartphone pada umumnya dengan fitur-fitur yang terbarukan.

Dalam Jakarta Fashion Week 2022, Samsung membawa color palette adalah color trend yang dicari oleh para uber-stylish. Pilihan warnanya adalah Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black yang membuat pengguna dapat mengekspresikan dirinya. 

Warna Cream yang netral dan hangat menjadi warna favorit luxury fashion brands dunia. Warna Green yang unik digemari para fashionista yang ingin beralih ke warna yang lebih eye catching.

Warna Lavender yang soft menegaskan the boldness dari perangkat ikonis ini. Warna Phantom Black layaknya Little Black Dress atau Black Tie Suit yang secara effortless memiliki tempat di berbagai wardrobe para desainer.

Keempat warna ini dapat dikombinasikan dengan Jeffy Tan ke dalam pakaiannya. Sehingga, menjadi fashion look yang versatile dan dapat dipakai oleh semua gender.

“It’s not a genderless fashion, but it can be for everybody; any race, any skin, any gender, any shape. There is no limit,” lanjut Jeffry Tan yang karyanya sudah dipakai oleh banyak selebritas Hollywood seperti Kylie Minogue, Zendaya, Kristen Stewart, dan Carrie Underwood.

Galaxy Z Flip 3
Foto: Samsung Indonesia

Lebih lanjut, Samsung Galaxy Z Flip 3 5G juga dilengkapi banyak aksesori. Salah satunya adalah case silikon yang hadir dalam berbagai macam warna.

Case silikon ini juga dapat dipadukan oleh Jeffry Tan dalam koleksi ready-to-wear rancangannya. Sehingga, dapat digunakan oleh para pengguna.

Saksikan gelaran fashion ‘Footprints’ featuring Jeffry Tan yang dipersembahkan oleh Samsung dan Senayan City pada hari Kamis, 25 November, pukul 17.00 WIB di JFW.TV dalam rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2022 yang berlangsung pada tanggal 25–28 November 2021 di JFW.TV, YouTube Jakarta Fashion Week, TikTok Live, Facebook Live, dan Instagram Live di akun resmi Jakarta Fashion Week serta di kanal-kanal digital media partner Jakarta Fashion Week 2022. Lihat sneak peek-nya di sini

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip 3 ‘Penemuan’ Terbaik 2021 Versi Time

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here