Heboh! PeduliLindungi Jadi Aplikasi Buat Pergoki Pacar Selingkuh

0
PeduliLindungi
Foto:L Liputan6.com

Aplikasi PeduliLindungi sempat heboh di Twitter. Pasalnya, aplikasi tersebut dapat digunakan untuk memergoki pacar yang selingkuh.

Sebuah cuitan dengan nama pengguna @florechitra berhasil menarik perhatian warganet. Dirinya berbagi cerita terkait pacarnya yang kepergok selingkuh lewat history PeduliLindungi.

“Ketauan selingkuh from riwayat check in PeduliLindungi is the next level,” tulisnya, pada hari Jum’at (26/11) lalu yang dikutip dari Insert Live.

Baca juga: Jangan Sebar Informasi Pribadi di Add Yours Instagram

Nggak hanya bercerita, ia juga berbagi pengalaman bahwa kita dapat mengetahui posisi pasangan lewat riwayat check-in pada aplikasi.

Seperti yang kita ketahui, aplikasi PeduliLindungi menjadi sendiri menjadi salah satu syarat untuk masuk tempat umum. Mulai dari mall, hotel sampai tempat wisata. Di samping menjadi aplikasi untuk menggencarkan program vaksinasi oleh pemerintah.

Cerita akun @florechitra tersebut menarik perhatian para warganet. Tweet-nya tersebut telah mendapatkan lebih dari 40 ribu likes dan enam ribu retweets.

Tak sedikit juga banyak warganet yang berkomentar di bawah tweet-nya tersebut. Dikutip dari Insert Live, berikut adalah ragam komentar yang diberikan oleh warganet.

“Jangan lupakan linimasa gmaps,” tulis salah satu akun berinisial @LuLu***.

“Akhirnya selain buat check-in, PeduliLindugni bisa juga bantu mergokin pacar selingkuh wkwk,” komentar @bradj***.

“Mungkin conan pun tidak bisa terpikir cara ini, memang wanita detektif yang luar biasa (folded hands),” ujar akun @JustKdd***.

Berdasarkan cerita yang sempat menghebohkan Twitter ini, kita jadi tahu bahwa PeduliLindungi juga bisa dialihfungsikan. Yakni, menjadi pemergok pacar yang selingkuh.

Baca juga: Deretan Kasus Seleb Yang Bocor Karena Close Friend

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini