Spotify Lakukan Eksperimen Feed Video Bergaya TikTok

0
304
Fitur Folder
Foto: Unsplash/Sgdesignco

Beberapa waktu lalu, Spotify dikabarkan melakukan uji coba pada fitur feed video miliknya. Fitur tersebut ditemukan pada aplikasi iOS beta-nya.

Menurut laporan dari TechCrunch yang dilansir oleh The Verge, fitur feed video Spotify ini menunjukkan video klip dengan tampilan full screen. Fitur ini pertama kali ditemukan oleh Chiss Messina.

Dimana ia memposting feed video Spotify yang ada pada platfrom. Jika uji coba tersebut ersedia, feed video dapat diakses melalui tab keempat baru di sebelah bar navigasi yang berlabel “Discover”.

Trek individual kemudian dapat disukai saat kamu menggulir feed. Ada juga, ikon menu tiga titik untuk memunculkan opsi pada setiap lagu.

Spotify sendiri telah mengonfirmasi pengujian tersebut dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh TechCrunch. Akan tetapi, mereka menolak berkomentar apakah atau kapan fitur tersebut akan diluncurkan.

“Di Spotify, kami secara rutin melakukan sejumlah tes dalam upaya meningkatkan pengalaman pengguna kami,” kata seorang juru bicara Spotify. “Beberapa dari tes tersebut akhirnya membuka jalan bagi pengalaman pengguna kami yang lebih luas dan yang lainnya hanya berfungsi sebagai pembelajaran penting. Kami tidak memiliki berita lebih lanjut untuk dibagikan saat ini.”

Uji coba fitur feed video Spotify ini dilakukan saat Netflix mulai menguji antarmuka serupa di aplikasi iOS-nya. Fitur tersebut membantu pengguna menemukan konten baru untuk ditonton.

Baca juga: Fitur Car View Spotify Telah Dihentikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini