Paket Freedom Internet 2,5 GB IM3 Ooredoo Cuma 9 Ribuan

0
Paket Freedom Internet
Foto: IM3 Ooredoo

IM3 Ooredoo baru saja meluncurkan paket Freedom Internet 2,5 GB terbaru hari ini (1/12). Hanya seharga 9 ribuaan, Paradiva bisa internetan sepuasnya.

Memahami kondisi pelanggan yang lebih selektif dalam mengelola keuangan di masa pandemi, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Internet 2,5 GB dengan harga Rp. 9.900 dengan masa aktif hingga 5 hari.

Jumlah kuota ini pasa dengan harganya yang terjangkau. Dari Paket Freedom Internet 2,5 GB ini, kuota ini bisa memenuhi kebutuhan aktivitas berinternetmu. Mulai dari menelusuri info terkini, belajar hal baru, chatting, mengirim e-mail hingga streaming lagu.

“Sebagai brand untuk anak muda, IM3 Ooredoo selalu berupaya untuk terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi digital pelanggan, apa pun kondisinya. Untuk itu di penghujung tahun 2021 ini, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB/5 hari dengan harga yang super hemat yaitu Rp9.900. Kami percaya, paket Freedom Internet 2,5GB merupakan paket yang pas untuk memberikan kemudahan bagi pengguna muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari yang sangat mengandalkan internet tanpa khawatir harus membayar lebih,” ungkap Ritesh Kumar Singh, selaku Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo. 

Untuk mendapatkannya, Paradiva dapat dengan mudah mengetik *123*112# pada ponsel. Kamu juga bisa mencarinya lewat aplikasi myIM3, IM3 Ooredoo Official WhatsApp (08551000185), dan Outlet/Mitra Indosat Ooredoo terdekat. 

Selain Freedom Internet 2,5GB/5 hari, tersedia juga varian paket Freedom Internet lainnya dengan masa aktif yang sama yaitu 5 hari dengan kuota hingga 7GB.

Paket Freedom Internet 2,5 GB memiliki masa aktif 5 hari dengan harga super hemat yakni senilai Rp9.900. Lebih dari itu, paket internet ini juga dilengkapi dengan layanan Pulsa Safe yang memungkinkan pelanggan tetap bisa mengakses layanan internet tanpa khawatir pulsa hilang. 

Baca juga: Tri Sediakan Paket KeepOn Viu, Bisa Nonton ‘Now, We Are Breaking Up’ Sepuasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini