Ada Samsung di Emily in Paris Season 2

0
554
Emily in Paris

Beberapa perangkat pintar dari Samsung muncul di Serial Netflix, Emily in Paris Season 2. Ini merupakan bagian dari kolaborasi antara Samsung dan Netflix.

Selain bagian dari kolaborasi, hadirnya Samsung dalam serial bergaya Parisian tersebut juga sebagai tanda dirilisnya season kedua dari Emily in Paris. Sekaligus, memamerkan teknologi premium kelas dunia pada para penggemar. Emily in Paris

Season pertama Emily in Paris memberi wawasa untuk penonton terkait gaya dan budaya Perancis. Sekaligus, menjadi salah satu faktor pendorong di balik kesuksesan serial ini.

Sensasi gaya dan budaya Perancis sendiri dapat dirasakan oleh penonton karena diciptakan dan diangkat oleh aktor dunia. Termasuk karakter ikonik bernama Sylvie Grateu.

Diperankan oleh Leroy-Beaulieu yang juga merupakan ambassador Samsung Philippine, ia juga bertindak sebagai bos Emily si tokoh utama dan CMO dari sebuah luxury marketing agency Savoir. Karakter Sylive ini mewujudkan gaya yang tangguh, hebat dalam pekerjaan, kuat dan sangat anggun.

Emily in Paris

Di season kedua, untuk memasitkan Sylvie masih berada di puncak baik dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya, ia memilih Galaxy Z Flip 5G untuk menjaga Emily dan agensinya tetap terkendali.

Tak hanya Sylvie, di season kedua ini, Samsung dan Netflix juga menghadirkan gaya ikonik dan teknologi inovatif kepada penggemar Emily in Paris melalui kampanye terpadu. Yakni, dengan menampilkan offline ads, konten sosial dan influencer, serta filter TikTok yang menyediakan cara baru bagi penggemar untuk emnikmati pertunjukan. Salah satunya lewat lensa ikonik dari Z Flip 5G.

Filter ini memungkinkan penggemar untuk “flip the script” dan menjadi karakter utama dalam poster animasi Emily in Paris mereka sendiri. Galaxy Z Flip 5G yang menakjubkan akan terbuka di depan pengguna, menempatkan mereka di depan dan di tengah Menara Eiffel yang ikonik. Pengguna TikTok dapat mencoba Flip the Script TikTok Effect di aplikasi TikTok mulai 28 Desember.

Emily in Paris

Tak hanya Galaxy Z Flip 5G saja, Samsung juga menghadirkan beberapa perangkat pintar lainnya dalam Emily in Paris. Apa aja sih perangkatnya?

Galaxy Watch3

Perangkat wearable yang modis dan fungsional. Dimana memungkinkan pengguna untuk memantau kebugaran dengan hanya menggerakkan tangan, mengubah keseharian yang biasa saja menajdi catwalk yang mempesona.

The Serif

Televisi yang memadukan desain ikonik dan gambar menakjubkan. Guna mengubah setiap acara atau film menjadi pengalaman menonton terbaik, seolah-olah kamu sedan berjalan di Musée D’Orsay. 

Emily in Paris

The Sero

TV Sero yang revolusioner adalah desain pertama di dunia, yang memungkinkan untuk beralih secara seamless antara konten horizontal dan vertikal sehingga Anda dapat menonton Netflix dan konten sosial dengan mudah.

Emily in Paris

Bespoke Cube

Solusi lemari es yang ringkas dan multi-fungsi yang dapat dengan mudah ditempatkan di mana saja di rumah, menjaga segala sesuatu, mulai dari anggur hingga kosmetik, agar bisa tetap segar lebih lama.

Bespoke Fridge Freezer

Solusi kulkas modular ikonik yang memungkinkan untuk didesain sendiri, membawa personalisasi dan teknologi inovatif ke dalam rumah.

Baca juga: Tiga Ide untuk Lengkapi Resolusi 2022 Pakai Perangkat Pintar Samsung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini