Dapatkan Rekomendasi Tempat Makan Hits dari Kategori Chef’s Reco di GrabFood, Begini Caranya

0
Chef's Reco

Grab baru saja menambahkan fitur GrabFood yang memberi pengguna rekomendasi restoran dan tempat nongkrong hits dari Chef Juna. Fitur tersebut masuk ke dalam kategori “Chef’s Reco”.

Nah, buat Paradiva yang bingung mau mencoba tempat makan baru di kawasan Jakarta, Chef’s Reco bisa memberimu solusi. Karena kategori tersebut bakal memberi kamu pilihan makanan Asia.

Makanan ini cocok untuk kamu santap keluarga besar sampai camilan cantik ala brunch. Buat kamu si influencer, nggak perlu khawatir karena Chef’s Reco juga bakal memberi kamu rekomendasri yang estetik dan dijamin instaworthy.

Chef's Reco
Foto: GrabFood

Cara Menggunakan Chef’s Reco

Cara order dari Chef’s Reco pun mudah. Paradiva cukup mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi Grab & pilih layanan GrabFood.
  2. Pilih kategori “Chef’s Reco”. 
  3. Pilih menu kesukaanmu.
  4. Cus, bayar dan nikmati pesanan. 

5 Rekomendasi Restoran dari Chef’s Reco

HONU

Ini dia pilihan menu poke bowl dengan potongan ikan salmon dan tuna yang segar. HONU cocok untuk makan siang yang light bersama teman-teman kamu. Gak usah repot-repot ke Honolulu, kamu bisa menikmati makanan khas Hawaii ini langsung di rumah! 

Rekomendasi Menu: 

Two & Two 

Perpaduan ikan salmon dan tuna ditambah saus putih, nori renyah, saus creamy, daun bawang, dan kremesan renyah.

GION The Sushi Bar

Untuk para pecinta sushi, GION adalah tempat yang pas untuk kamu mencoba sushi level atas dengan makanan Jepang yang menggugah selera. Nikmati menu sushi pilihan seperti Rainbow Roll, lobster Mentai dan Truffle Tori Dry Ramen. 

Rekomendasi Menu: 

Kiss of GION dan Hot Geisha Roll 

Pernah kamu coba perpaduan kedua sushi set ini? Mari kita coba Kiss of GION dan Hot Geisha Roll untuk kamu yang suka perpaduan sushi dengan saus creamy! Untuk yang lebih suka rasa pedas, kamu bisa mencoba Hot Geisha Roll dan Kiss of Geisha cocok untuk kamu yang suka rasa lebih gurih dan lembut.

The Ducking King

Ini dia, pilihan favorit sejuta umat yang sudah lama menjadi tempat hits untuk menikmati bebek panggang dan aneka kuliner Asia. Dijamin makan kenyang dan puas! Yakin gak mau coba? 

Rekomendasi Menu: 

Bebek Panggang 1 Ekor 

Untuk kamu suka makan bebek, ramai-ramai makan bebek panggang dengan saus khas manis ala The Duck King ini wajib dicoba!

Imperial Kitchen & Dimsum

Imperial Kitchen cocok untuk mencicipi berbagai macam street food dan makanan kecil ringan seperti Siew Mai, Bakpao, dan Wan Ton goreng yang cocok untuk berbagi dengan orang-orang terdekatmu.

Rekomendasi Menu: 

Chef’s Combo A (Bakpao Sepatu Isi Coklat + Siew Mai) 

Coba rekomendasi dari Imperial Kitchen dengan Chef’s Combo A yang berisi bakpao sepatu berisi coklat yang lumer di mulut dan Siew Mai klasik kesukaan semua orang.

Yellowfin

Ini dia restoran yang menawarkan fine dining yang wajib dicoba untuk momen spesial di dalam hidup kamu. Yellowfin menawarkan makanan asian fusion yang bisa bikin suasana makin akrab dengan orang-orang terdekatmu. 

Rekomendasi Menu: 

Salmon Melt 

Sudah pernah coba makanan dengan saus mentai belum? Perpaduan klasik salmon dan saus mentai adalah salah satu makanan wajib dicoba untuk kalangan hits Jakarta.

Baca juga: Luncurkan Hari Mitra Grab, OVO dan Grab Indonesia Bagikan Rp 20 Miliar untuk Mitra Setia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan