Film Orisinal Maxstream “Merindu Cahaya de Amstel”, Bakal Segera Tayang di Bioskop

0
242
Merindu Cahaya de Amstel MAXstream_4

Maxstream, platform konten video on-demand (VoD) milik Telkomsel akhirnya merilis film orisinal berjudul “Merindu Cahaya de Amstel”. Paradiva bisa menyaksikannya di Bioksop kesayanganmu mulai 20 Januari 2022.

Menjadi film besutan pertama Maxstream yang diadaptasi dari sebuah novel, “Merindu Cahaya de Amstel” menyoroti kisah perjuangan seorang mualaf wanita di Belanda sebelum menemukan Islam, Khadijah Vanhoveen. Ia juga terlibat cinta segitiga dengan Nicolaas Van Dijk dan Mala.

Merindu Cahaya de Amstel

Baca juga: Drama Jisoo BLACKPINK, “Snowdrop” Bakal Tayang Minggu Ini

“Merindu Cahaya de Amstel” disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dengan genre drama romansa. Film ini akan dibintangi oleh Amanda Rawles sebagai Khadijah Vanhoveen, Rachel Amanda sebagai Mala dan Bryan Domani sebagai Nicolaas Van Dijk.

“Dalam mengawali tahun 2022, Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang berupaya menemani setiap aktivitas digital masyarakat, termasuk dalam mengakses hiburan digital berkualitas. Hadirnya film orisinal “Merindu Cahaya de Amstel” di platform VoD terdepan MAXstream maupun di bioskop ini juga menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam mendukung seluruh sektor industri kreatif di Indonesia karena film tersebut diadaptasi dari novel romansa populer karya Arumi E. yang terinspirasi dari kisah nyata seorang mualaf,” ujar Nirwan Lesmana selaku Vice President Digital Lifestyle Telkomsel. 

Merindu Cahaya de Amstel

Nirwan juga berharap film yang membawa kisah cinta dan religi ini dapat memberi pandangan berbeda untuk masyarakat terkait kedua isu tersebut. Sekaligus, menyentuh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Turut dibintangi oleh Maudy Koesnaedi, Ridwan Remin, Oki Setiana Dewi, dan Rita Nurmaliza, film “Merindu Cahaya de Amstel” ini merupakan kisah nyata yang dikemas secara menarik dan menjadi tontonan yang layak untuk ditunggu baik di bioskop maupun aplikasi MAXstream. Kehadiran film ini turut memperkaya daftar pilihan konten hiburan orisinal berkualitas di aplikasi MAXstream, yang dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel.

Bagi Paradiva yang sudah mulai penasaran, jangan khawatir! Kamu bisa menyaksikannya di platform Maxstream maupun Bioskop kesayanganmu mulai 20 Januari mendatang. Catat tanggalnya ya, Paradiva!

Baca juga: BLACKPINK THE MOVIE Segera Hadir di Disney+ Hotstar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini