Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Nikmati Promo Menarik Kopi Soe lewat Kampanye ShopeePay Mantul Sale

Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Kedai ini menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Video call via Skype, background bisa diblur

    Diva says – Apa yang akan kamu lakukan sebelum melakukan video call dengan pacar, teman, atau bahkan keluarga jauh? Mungkin kamu akan memperhatikan penampilanmu terlebih dahulu. Berpakaian rapi, menyisir rambut dengan benar, bahkan memoles wajah dengan riasan tipis. Tapi ada banyak orang yang juga ribet sebelum melakukan video call dengan kerabatnya, terutama saat mereka akan video call di kamar.

    Terkadangmerekaberalasan ke toilet, merapikandiri, dan masihbanyaklagi. Namunternyata, orang-orang inisibukmerapikankamarnya yang berantakan. Secepatmungkin, merekaberusahamerapikanbuku yang berserakan di atasmejabelajarataumemindahkangantunganbaju ke tempat yang seharusnya. Tanpadisadari, orang-orang initelahmenghabiskanwaktumengobrolbersamakerabatmerekakarenamalumenampilkanlatarbelakang yang berantakansaatmuncul di ponsellawanbicaranya.

    Tampaknya kejadian ini menjadi sedikit masalah, terutama bagi mereka yang hanya punya waktu sedikit. Tapi, jangan khawatir karena Skype punya solusinya. Beberapa waktu lalu, Skype mengumumkan kehadiran fitur baru bernama “Background Blur” dan akan rilis pekan ini. Fitur ini mampu menyamarkan latar belakang kamu yang mungkin sedikit memalukan.

    “Background blur menghilangkan stres karena menyalakan video dan menempatkan fokus pada kamu,” jelas Skype. “Dengan beralih sederhana, klik kanan, atau bahkan melalui pengaturan Skype, latar belakang kamu akan langsung kabur dan halus, hanya menyisakan kamu sebagai satu-satunya titik fokus.” lanjutnya.

    Dilansir dari Mashable, fitur baru Skype dikembangkan menggunakan teknologi AI. Meski demikian, Skype juga mengeluarkan catatan peringatan yang cukup penting. “Kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa latar belakang Anda selalu kabur, tetapi kami tidak dapat menjamin bahwa latar belakang Anda akan selalu kabur.” tulis seseorang dalam situs blog nya.

    Jadi bagaimana menurut kamu? Apa fitur Background Blur milik Skype sangat berguna? Pasti penasaran kan mau merasakan pengalaman baru video call dengan latar belakang kabur. Hhmm, baiknya kita tunggu aja deh jadwal perilisannya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR