Kolaborasi dengan Sanrio, Razer Hadir Dalam Edisi Hello Kitty

0
Razer Hello Kitty

Razer hadirkan kursi gaming edisi Hello Kitty and Friends. Koleksi ini merupakan bagian dari kolaborasi antara Razer dan Sanrio.

Bagi Paradiva yang juga penggemar World of Sanrio, kamu bakal suka banget sama koleksi ini. Soalnya, koleksi ini tak hanya menghadirkan Hello Kitty, namun juga karakater Sanrio lainnya. Termasuk Hello Kitty, Kuromi, Keroppi, My Melody dan masih banyak lagi.

Razer Hello Kitty

Nah, apa aja sih yang dihadirkan oleh Razer dalam edisi Hello Kitty ini? Simak terus ya, Paradiva!

Razer Kraken BT Kitty – Hello Kitty and Friends Edition

Berbicara dari hati dan dengarkan dengan Razer Kraken BT – Hello Kitty and Friends Edition. Dilengkapi dengan pita pink, headset nirkabel ini tentu hadir dengan Razer Chroma RGB yang membolehkan sebuah pencahayaan dinamis yang menampilkan tampilan lucu secara terus menerus.

Razer Hello Kitty

Razer Iskur X Hello – Hello Kitty and Friends Edition

Dapatkan dukungan terbaik dengan bersandar pada kursi gaming Razer Iskur X – Hello Kitty and Friends Edition. Hadapi tantangan apapun dengan kenyamanan dalam bermain game terbaik dengan Hello Kitty and Friends di sisi kalian.

Razer Hello Kitty

Razer Lumbar Cushion – Hello Kitty and Friends Edition

Razer Lumbar Cushion – Hello Kitty and Friends Edition dilengkapi dengan busa memori yang nyaman serta kain beludru yang mewah. Memastikan kenyamanan postur untuk pemain atau pecinta Hello Kitty manapun untuk melewati kegiatan setiap hari.

Razer Hello Kitty

Razer DeathAdder Essential + Razer Goliathus Medium Bundle – Hello Kitty and Friends Edition (Segera di Maret 2022)

Terinspirasi dari hubungan antara Hello Kitty dan teman-temannya, kenyamanan dan keandalan dari Razer DeathAdder Essential, dipadukan dengan kecepatan dari Razer Goliathus Medium yang merupakan pendamping paling sempurna untuk sesi bermain game yang lama.

Razer Hello Kitty

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Kraken BT Kitty – Hello Kitty and Friends Edition

Rp 2.049.000

Razer Kraken BT Kitty – Hello Kitty and Friends Edition, sudah tersedia di Australia, New Zealand, Jepang (segera), Taiwan, Hong Kong dan Asia Tenggara pada Razer.com dan distributor resmi.

Razer Iskur X – Hello Kitty and Friends Edition

Rp 8.499.000

Razer Iskur X – Hello Kitty and Friends Edition,  sudah tersedia di Australia, New Zealand, Jepang (segera), Taiwan, Hong Kong dan Asia Tenggara pada Razer.com dan distributor resmi.

Razer Lumbar Cushion – Hello Kitty and Friends Edition

Rp 999.000

Razer Lumbar Cushion, sudah tersedia di Australia, New Zealand, Jepang (segera), Taiwan, Hong Kong dan Asia Tenggara pada Razer.com dan distributor resmi.

Razer DeathAdder Essential + Goliathus Medium Bundle – Hello Kitty and Friends Edition

Rp 999.000

Razer DeathAdder Essential + Goliathus Bundle – Hello Kitty and Friends Edition akan tersedia di bulan Maret pada Australia, New Zealand, Jepang (segera), Taiwan, Hong Kong dan Asia Tenggara pada Razer.com dan distributor resmi.

Baca juga: Begini Cara Dapatkan Voice Pack Pevita Pearce di PUBG Mobile


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan