Samsung Konfirmasi Galaxy Unpacked Pada 9 Februari

0
Samsung Galaxy Unpacked

Samsung secara resmi telah menetapkan tanggal untuk Galaxy Unpacked pada 9 Februari mendatang. Acara ini diyakinkan sebagai peluncuran Samsung Galaxy S22.

Tanggal Galaxy Unpacked ini bukanlah rahasia. Setelah dibocorkan beberapa jam lalu oleh Evan Blass, penggali fakta legendaris. Acara ini akan digelar secara virtual mulai pukul 10:00 ET, 07:00 PT dalam Samsung.com.

Galaxy Unpacked diharapkan akan ada ponsel andalan. Ketika Samsung mengumumkan bulan peluncuran minggu lalu, TM Roh, Presiden dan Kepala Samsung MX berjanji dalam sebuah posting blog bahwa “… perangkat yang pernah kami buat. Generasi Galaxy S berikutnya telah hadir, menyatukan pengalaman terbaik Samsung Galaxy kami menjadi satu perangkat terbaik.”

Sebagian besar percaya bahwa pengguna kata “penting” tidak disengaja dan mengtisipasi perangkat Galaxy S Note baru di samping S22 atau campuran S-Pen Note dengan ponsel andalan berikutnya. Kebocoran menunjukkan bahwa acara tersebut mungkin juga menampilkan Samsung Galaxy Tab 8 baru.

Samsung menambahkan hampir tidak ada informasi baru dalam posting blog singkat terbaru yang mengumumkan tanggal resmi Galaxy Unpacked. Namun, bahasannya menjanjikan banyak hal.

“Inovasi sejati tidak hanya berevolusi dengan dunia — mereka membantu membentuknya. Untuk menciptakan perangkat yang mendorong kita maju, menulis ulang masa depan dan membawa terang kegelapan, kita harus terus melanggar aturan tentang apa yang mungkin dengan smartphone.”

Postingan tersebut mengulangi frasa, “seri S paling penting yang pernah dibuat.” TechRadar akan mengikuti aksinya secara langsung, memberi kamu detail terkait apa yang seharusnya menjadi Samsung Galaxy S22 baru dan perangkat galaksi lainnya yang kami perkirakan akan diluncurkan Samsung pada 9 Februari.

Baca juga: Galaxy S22 Ultra Bakal Hadir Dengan Memori Lebih Kecil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini