Saturday, 6 March 2021
[adrotate banner="3"]

Ponsel gaming Rp 1 jutaan, Realme narzo 30A resmi rilis!

Realme baru saja resmi meluncurkan smartphone gaming terbaru, Realme narzo 30A “Power Up The Game” ke Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan.   Untuk pertama kalinya,...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Video tutorial fitur utama LINE ada di cerita unik Kala & Senja

    Diva says – LINE Indonesia mempersembahkan video tutorial seputar fitur utama miliknya lewat kisah seru yang dibintangi oleh artis muda kebanggaan Indonesia, Jefri Nichol dan Aghniny Haque. Terdiri dari delapan (8) episode, LINE Indonesia telah menayangkan episode perdana dan kedua pada akhir tahun 2018 di kanal Youtube LINE Indonesia dan berhasil ditonton lebih dari 200 ribu pengguna Youtube.

    Bercerita tentang keunikan perjalanan cinta mereka, pada episode pertama berjudul LINE Tutorial 01: Kala Lupa Atur Notifikasi Sesuai Kondisi, menjadi awal pertemuan Kala dan Senja, yang masing-masing diperankan oleh Jefri Nichol dan Aghniny Haque. Episode 1 dan 2 ini menyorot cara mengaktifkan dan menonaktifkan fitur notifikasi di LINE. Sedangkan pada episode 3 dan 4, LINE menyuguhkan cara untuk mencadangkan riwayat obrolan sekaligus memindahkan akun LINE dari perangkat lama ke perangkat baru. Video tutorial ini dibuat untuk dua perangkat berbeda, yakni Android maupun iOS.

    “LINE Tutorial bertujuan untuk memberikan tontonan yang menghibur sekaligus edukatif bagi pengguna setia LINE,” ujar Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia.

    Sesuai dengan misinya yaitu “Closing the Distance”, LINE Indonesia akan terus berupaya menghapus jarak antara orang-orang dari berbagai tempat. LINE Indonesia berharap, kehadiran video tutorial yang dibalut dengan cerita menarik antara Kala dan Senja, dapat memberikan tayangan informatif serta edukatif mengenai penggunaan aplikasi tersebut.

    “Kami berharap tontonan ini dapat membuat
    pengguna LINE menjadi lebih mudah dalam menggunakan layanan-layanan yang ditawarkan di dalam aplikasi LINE sehingga bisa memberikan kemudahan dan memperkaya pengalaman komunikasi sehari-hari mereka,” tutup Dale.

    Pengguna bisa menyaksikan kisah cinta Kala & Senja di LINE Today Channel dan kanal Youtube resmi LINE Indonesia. Mini series ini dijadwalkan tayang selama satu bulan sekali.

    Yuk tonton ceritanya untuk dapat tips dan trik lainnya dari LINE Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR