Pinhome Home Service Tak Lagi Jadi Bagian Goservice Gojek

0
211
pinhome
Dayu Dara Permata, founder Pinhome

Gadgetdiva.id — Pinhome Home Service, layanan jasa rumah tangga dan gaya hidup, mulai 28 Februari 2022 resmi melepaskan diri dari aplikasi Gojek setelah terintegrasi selama satu tahun.

Kendati demikian, terhitung mulai 21 Februari 2022, PHS hanya dapat dipesan melalui aplikasi Pinhome dengan menghadirkan layanan yang semakin lengkap seperti layanan relaksasi atau massage dan perbaikan AC.

Apabila sebelumnya pelanggan hanya dapat melakukan pembayaran via Gopay, kini pelanggan memiliki opsi pembayaran yang lebih beragam dan tetap cashless melalui virtual account ALTO, PRIMA, dan ATM Bersama. Selain itu, pengguna baru juga langsung mendapatkan potongan 70 persen (hingga Rp35 ribu) dengan memasukkan kode voucher PINHOMEAPP di aplikasi Pinhome.

Baca juga: Segera Hadir, Yuk Intip Bocoran OPPO Reno7

Selain jasa home cleaning, cuci mobil, cuci AC, dan massage, kini Pinhome telah merilis jasa baru yakni jasa perbaikan AC. Pinhome pun senantiasa melakukan peningkatan fitur untuk memastikan pengalaman user journey yang aman dan nyaman.

pinhome

Meski berpindah platform, namun pelanggan tetap terlindungi dengan adanya Customer Happiness Program untuk menjamin kualitas dan keamanan layanan yang diberikan oleh RJP. Program ini memiliki tiga pilar janji sebagai bentuk komitmen PHS untuk kepuasan pelanggan mencakup garansi layanan, asuransi layanan, dan rekan jasa terlatih.

Manfaat dari program ini yakni memastikan Rekan Jasa Pinhome yang bertugas memiliki minimal dua tahun pengalaman dan bersertifikasi serta jaminan klaim asuransi hingga Rp5 juta per kasus untuk kerusakan atau kehilangan barang, dan cedera fisik.

Hingga kini, layanan PHS dapat diakses di 31 kota dan kabupaten di Indonesia meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Kab. Tangerang, Kota Depok, Kota bekasi, Kab. Bekasi, Kota Bogor, Kab. Bogor, Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Surabaya, Kab. Sidoarjo, Kota Yogyakarta, Kab. Sleman, Kota Malang, Kota Semarang, Kota Makassar, Kab. Badung, Kota Denpasar, Kota Medan, Kota Bandar Lampung,

Selain itu, terdapat penambahan empat kota baru yakni kota Batam, kota Palembang, kota Balikpapan, kota Samarinda, dan kota Banjarmasin.

Dalam rangka ulang tahun Pinhome Home Service yang pertama pada 25 Januari 2022 lalu, Pinhome merilis sebuah video komersial bertajuk “Jagoan Lama, Semangat Baru”. Video ini menghadirkan potret ratusan Rekan Jasa Pinhome (RJP) sebagai representasi “jagoan lama” yang senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan layanan terbaik untuk pelanggan dengan “semangat baru” di platform dan tahun yang baru ini. Tagline tersebut semakin mengukuhkan eksistensi PHS di sektor jasa rumah tangga dan gaya hidup di Indonesia, di mana PHS berkomitmen untuk memberikan layanan yang aman dan nyaman dengan senantiasa mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Pinhome Home Service

Pinhome Home Service Project Head, Sugih Muliawan, mengatakan pada awalnya membangun Pinhome Home Service merupakan tantangan tersendiri bagi bisnis Pinhome. Didirikan pertama kali di tengah pandemi, nyatanya tak menyurutkan animo masyarakat untuk bergabung sebagai Rekan Jasa Pinhome (RJP). Bahkan kini, Pinhome telah membantu sekitar lebih dari 4.000 RJP yang tersebar di seluruh wilayah operasional PHS.

“Tahun pertama selalu menjadi masa yang paling sulit (dalam membangun bisnis). Bersamaan dengan bergabungnya belasan ribu anggota kemitraan sebagai Rekan Jasa Pinhome, sekarang kami semakin siap untuk merevolusi industri industri layanan jasa rumah tangga dan gaya hidup,” ujar Sugih.

Selama satu tahun terakhir, Pinhome Home Service by Pinhome telah membantu pengguna dengan menyediakan layanan kebersihan sejak Januari 2021. Hari ini, guna menyemarakkan ulang tahun Pinhome Home Service (PHS) yang pertama, Pinhome mempersembahkan promo spesial bertajuk “Pesta Traktiran Pinhome (PETIR).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini