Tukar iPhone dengan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G? Cuma Bayar Rp7 Jutaan

0
312
Repair Mode Samsung

Gadgetdiva.id – Tukar iPhone dengan Samsung Galaxy S22 5G Series. Pengguna iPhone 12 Pro Max bisa menukarkan perangkatnya dengan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. Untuk bisa menukar kedua perangkat tersebut, pengguna iPhone hanya butuh membayar sebesar Rp7 jutaan.

Dalam laman Samsung Indonesia tertera ketentuan untuk bisa mendapatkan salah satu dari tiga varian Samsung Galaxy S22 5G adalah dengan cara trade-in atau tukar tambah. Ternyata tak hanya pengguna Samsung lama yang bisa menukarkan perangkat mereka, tapi juga pengguna smartphone merek lain, termasuk tukar iPhone dengan Samsung Galaxy S22 5G Series.

tukar iphone dengan samsung

Diketahui program trade-in memang telah dilakukan Samsung sejak lama untuk menyambut pengguna baru. Dikatakan Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, program trade-in telah dimulai sejak hari ini. Pengguna juga sudah dimungkinkan untuk menjajal Samsung Galaxy S22 5G series di Samsung Store.

Baca juga: Infografis Spesifikasi 2 Varian Samsung Galaxy S22 5G Series

“Trade-in sudah dibuka di Samsung.com, tidak lupa ada instalment juga dan penawaran promo menarik dengan total cash back sampai bernilai Rp4 jutaan. Kami membuka program trade-in ini untuk mempermudah para penggemar Samsung yang ingin memiliki produk baru. Program ini cukup berhasil untuk menarik minat mereka terhadap perangkat baru kami,” ujar Verry, dalam sesi Q&A yang dilakukan secara online, Kamis, 10 Februari 2022.

Dalam daftar perangkat yang bisa di trade-in ke Samsung Galaxy S22 5G, beberapa merek lain diberikan harga beli cukup tinggi. Tak hanya iPhone tapi juga OPPO dan vivo. Pengguna bisa tukar iPhone dengan Samsung, atau perangkat lainnya

iPhone 12 Pro Max 512GB misalnya diberikan harga jual kembali sebesar Rp10 jutaan. Itu artinya, untuk membeli Samsung Galaxy S22 5G Ultra dengan kapasitas 8GB/128GB hanya butuh tambahan pembayaran Rp7.999.000. Sedangkan untuk varian Ultra berkapasitas besar, yakni 12GB/512GB, butuh tambahan biaya 10.999.000

Berikut harga yang dibanderol untuk perangkat lama yang akan ditukar dengan Samsung Galaxy S22 5G series.

tukar iphone dengan samsung

Selengkapnya harga untuk tukar iphone dengan samsung, atau tukar dengan perangkat lain bisa dilihat di sini.

Lalu bagaimana cara melakukan trade-in atau tukar tambah Samsung Galaxy S22 5G Series dengan perangkat yang kita miliki? Setidaknya ada 3 langkah yang harus dilakukan.

1. Pilih Galaxy baru Anda, kemudian cek ketersediaan layanan tukar tambah di area Anda dengan mengisi Kode Pos.
2. Download aplikasi “SS.com Trade In” dan lakukan beberapa test sebelum memasukkan IMEI perangkat lama Anda. Beberapa test yang Anda lakukan akan memberikan estimasi harga pada perangkat lama Anda.
3. Pihak Samsung akan menghubungi untuk penentuan jadwal tukar unit. Lakukan proses tukar unit dengan kurir rekanan kami pada waktu yang telah disepakati. Sertakan fotokopi KTP dan pastikan smartphone Anda dalam kondisi bersih dan sudah di ‘Factory reset’.

tukar iphone dengan samsung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini