Wirda Mansur Tak Bisa Check Out Shopee, Netizen: Gaptek Tapi Bisa Bikin Token

0
378
Wirda Mansur
Wirda Mansur (Instagram @wirda_mansur)

Gadgetdiva.id — Wirda Mansur membuat heboh para followernya di Instagram. Dia sempat mengakut tidak tahu bagaimana cara check out atau menyelesaikan pesanan di Shopee. Netizen malah mengungkit soal token i-coin miliknya yang sekarang sedang terjun bebas.

Anak perempuan pendakwah Yusuf Mansur itu mengungkap hal ini kepada para followernya di Instagram. Namun sayang, netizen menanggapinya dengan sini. Omongan Wirda dianggap tidak konsisten karena check out Shopee merupakan hal yang mudah, ketimbang membuat token kripto yang butuh keahlian teknologi dan keuangan.

Baca juga: Wirda Mansur Tak Tahu Cara Check Out di Shopee

“Gaptek, ga bisa co (check out) tapi bisa bikin token. Mana review-nya jelek-jelek. Na**s G****k banget,” kata follower tersebut.

wirda mansur

Kemudian di bagian bawah pertanyaan itu, Wirda langsung menjawabnya dengan panjang lebar. Menurutnya, semua hal bisa dipelajari. Lebih tepatnya, dia memilih untuk tidak terlalu paham dengan dunia ecommerce, khususnya untuk melakukan check out di toko online. Dalihnya, kata dia, agar dirinya tidak terlalu kecanduan shopping online.

“Btw, ini token baru berapa hari, and my holders trust in project. Kalo segaptek ini aja bisa bikin token, kamu yang pinter udah bikin apa?” tulisnya.

Awal postingan Wirda Mansur

Sebelumnya, Wirda Mansur mengaku sebagai orang yang gagap teknologi (gaptek). Bahkan sampai saat ini dia tak tahu bagaimana caranya menyelesaikan pesanan di ecommerce.

“Wallahi (demi Allah) gue sampe detik ini ga tau gimana cara cek out syopi. Cuma bisa jualan. Biar gitu, gue banyakan belanja onlen, cuma copy link aja terus minta tolong staff cek outin karena gue gaptek,” jawabnya.

Wirda sendiri baru saja merilis token Kripto I-COIN. Dirinya bahkan sempat membagikan token kripto sejumlah 1 juta secara gratis untuk masyarakat.

Dikabarkan langsung oleh Wirda Mansur dalam akun Instagramnya, gadis berusia 21 tahun itu menyatakan bahwa dirinya akan meluncurkan token kripto I-COIN di bulan Februari 2022 ini. Termasuk juga Metaverse, Game dan NFT Marketplace.

Sayangnya, baru berapa hari diperkenalkan, meski banyak yang bergabung dan menjadi investor, token i-coin milik Wirda langsung mengalami terjun bebas. Banyak juga orang yang mengaku rugi karena sudah membeli tokennya.

wirda mansur

Baca juga: Wirda Mansur Rilis Token Kripto i-coin

Token ICOIN sendiri merupakan singkatan dari Indonesia Coin. Token kripto ini adalah proyek kripto untuk menciptakan ekosistem besar dengan dukungan teknologi Blockchain.

ICOIN kini membuat tiga produk. Yakni, ILAND (Metaverse), (IBW) P2E Game & (I-Market) NFT Marketplace. Ketiganya saling berhubungan satu sama lain dan memiliki keunggulan bagi pengguna. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Wirda akan mengembangkan ketiga produk kripto tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini