Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

Webcam Gaming Razer Kiyo Pro Dilengkapi Teknologi Starvis, Begini Spesifikasinya!

Nama Razer mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, pasalnya brand gaming ini banyak di gunakan oleh para gamers bahkan gamers profesional. Razer...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Cara ganti Tcash jadi LinkAja, gampang dan menang banyak

    Diva says – Jumat kemarin, 22 Februari 2019, aplikasi pembayaran besutan Telkomsel sudah resmi berganti nama menjadi LinkAja. Perubahan ini bukan tanpa sebab, melainkan ingin menambahkan banyak benefit bagi pengguna, termasuk untuk alat pembayaran MRT dan LRT.

    Kalau kamu pengguna setia Tcash, ada baiknya langsung ubah aplikasi tersebut. Tidak perlu delete atau re-install. Yang kamu butuhkan hanya proses update. Caranya pun mudah.

    Pertama, yang harus kamu lakukan adalah buka Google PlayStore. Dari situ, cari aplikasi dengan keyword LinkAja. Kalau sudah ketemu, lakukan instalasi. Setelah selesai, Tcash akan berubah menjadi LinkAja secara otomatis.

    Nah, belum kelar sampai di situ, kamu harus melakukan konfirmasi sebanyak 3 kali. Pertama dengan memasukkan nomor pin Tcash. Kedua, akan dikirim kode verifikasi melalui SMS. Usai terverifikasi semua, proses itu akan berlanjut ke email. Masukkan alamat email pribadi anda, lalu akan dikirimkan proses verifikasi terakhir. Tinggal ikuti langkah selanjutnya.

    Voila! tampilan baru untuk pembayaran pun langsung terbuka. Di situ sudah ada slot-slot tersendiri, baik untuk membeli pulsa, pembayaran tagihan bulanan, mulai dari listrik, PDAM, sampai asuransi.

    Nantinya, LinkAja juga bisa dipergunakan untuk melakukan pembayaran di jalan tol, MRT, LRT, SPBU Pertamina, BPJS, pembayaran PDAM, serta micro insurance. Ini merupakan langkah besar dari seluruh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) agar pembayarannya terintegrasi di satu aplikasi saja, LinkAja.

    Ngomong-ngomong soal BUMN, LinkAja ini merupakan langkah integrasi sistem pembayaran digital yang digunakan oleh semua perusahaan di bawah naungan BUMN di Indonesia. Adapun layanan-layanan tersebut di antaranya adalah Bank Mandiri (e-cash), BNI (UnikQu), BRI (Tbank), dan Telkom Group (Tcash dan T-money).

    Jadi nanti, diprediksi akan ada sejumlah besar pengguna tambahan yang akan menggunakan LinkAja. Selain itu, varian layanannya pun menjadi lebih banyak. Bayangkan melakukan pembayaran setiap bulan hanya dari satu aplikasi di ponsel, tak perlu keluar ongkos untuk ke kantor pembayaran, tak perlu ke ATM dan yang paling penting, semua bisa kamu lakukan di rumah, dimana saja, kapan saja.

    Keren, kan?

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR