Lesti Kejora Bikin Metaverse, Targetkan 50 Juta Penggemar Leslar

0
1125
lesti kejora bikin metaverse
Lesti Kejora (foto: Instagram)

Gadgetdiva.id — Lesti kejora bikin metaverse bersama suami, Rizky Billar. Dalam pemaparan di situs resmi Leslar Metaverse, mereka mengklaim telah memiliki komunitas sendiri yang terdiri dari 50 juta penggemar. Penggemar siapa lagi kalau bukan Leslar.

Dalam situs tersebut terungkap jika Lesti Kejora bikin Metaverse untuk mengedukasi dan memperkenalkan dunia digital kepada warga Indonesia. Nantinya, Leslar Metaverse akan dijadikan sebagai destinasi dunia digital paling besar dan utama di dunia metaverse Indonesia.

“Leslar telah di desain untuk penggunaan jangka panjang. Kami melanjutkan dalam hal pengembangan proyek dan teknologi,” tulis pihak Leslar Metaverse.

lesti kejora bikin metaverse
Rizki Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)

Salah satu yang berbeda yang ditawarkan oleh Metaverse Lesti Kejora ini adalah adanya aksi tanggung jawab sosial. Selain menyediakan NFT dan Token, Leslar Metaverse juga menggelar #LeslarMovement, yakni membantu para bayi yang memiliki masalah komplikasi dan terlantar.

“Mendukung bayi yang terlantar untuk pendidikannya. Kami percaya bahwa setiap bayi memiliki hak untuk mengakses pendidikan formal yang baik,” tulis mereka.

Lesti Kejora Bikin Metaverse, Ada Apa Saja?

Nantinya, item digital yang dapat dipakai di Metaverse Leslar ini adalah gamifikasi yang bisa menghasilkan NFT, Koin dan program keanggotaan. Namanya Leslar Coin dan panggilan untuk para anggotanya adalah Leslarian yang akan hidup di dunia bernama Leslarverse.

Baca juga: Wirda Mansur Tak Bisa Check Out Shopee 

“Sebagai LESLARIAN kita dapat berkompetisi dan mengumpulkan koin yang disebut LESLAR Coin. LESLAR Coin adalah mata uang yang akan digunakan untuk bertransaksi yang akan dilakukan di LESLAR Metaverse. LESLAR Coin akan mengizinkan para pemain untuk bermain permainan seperti ‘play-to-earn’ yang akan segera diluncurkan. LESLAR Coins dapat digunakan untuk mendapatkan item digital,” tulis mereka.

lesti kejora bikin metaverse
Rizki Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)

Selain token, Leslar Metaverse juga menyediakan NFT yang bisa dibeli oleh leslarian di platform tersebut. Total ada 8.888 avata yang bisa digunakan untuk hidup di Leslarverse.

“LESLARIAN adalah karakter yang sangat futuristik dilengkapi dengan modifikasi penuh yang membantu mereka bekerja dan bermain. Dimana pemegang LESLARIAN akan mendapatkan keuntungan,” klaim mereka.

Paradiva penggemar Lesti Kejora dan Rizki Billar bisa saja ikut bergabung dalam dunia metaverse ini. Namun yang perlu diperhatikan, jangan sampai terjebak oleh iming-iming keuntungan yang besar, apalagi yang bisa diraih dalam waktu cepat. NFT dan token kripto harus dimainkan dengan pengetahuan keuangan atau edukasi investasi yang mencukupi, tidak asal mengeluarkan uang atas nama investasi.

Salam cuan pakai otak!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini