Scarlett Johansson Akhirnya Punya Akun Instagram

0
214
instagram scarlett johansson
Scarlett Johansson (Ist)

Gadgetdiva.id — Instagram Scarlett Johansson akhirnya eksis. Perempuan yang berperan sebagai Black Widow di film besutan Marvel, akhirnya memutuskan untuk membuat akun Instagram. Selama ini, artis yang selalu tampil natural itu memang tidak memiliki akun resmi Instagram untuk dirinya sendiri.

Namun akun Instagram Scarlett Johansson yang diberi nama The Outset itu ternyata tidak melulu akan bercerita tentang dirinya, melainkan untuk mempromosikan produk skincare buatannya, dengan nama yang sama. Yep! meski bukan akun pribadinya namun paradiva yang menggemari Natasha Romanov bisa memandangi kecantikannya di akun ini.

Baca juga: Apa Kabar Lala Karmela?

Dilansir melalui Yahoo Life, Rabu, 2 Maret 2022, akun Instagram Scarlett Johansson ternyata membuat senang para penggemarnya. Antusias itu terlihat dari jumlah follower The Outset yang sudah mencapai angka 68 ribu lebih. Akun ini dibuka sekaligus merayakan peluncuran rangkaian kosmetik dan perawatan kulit The Outset, 1 Maret 2022.

The Outset akan menjadi lini lini skincare yang cukup digemari. Perempuan berusia 37 tahun itu membuat The Outset bersama dengan teman yang juga entrepreneur dan pegiat bisnis fashion/kecantikan, Kate Foster.

instagram scarlett johansson
Scarlett Johansson (Getty)

Instagram Scarlett Johansson

Memiliki brand kecantikan diakui sebagai cita-cita Johansson sejak lama. Dia mengaku sudah lelah untuk menjadi ambasador dari brand-brand ternama di dunia. Pengalaman tersebut memang menyenangkan tapi justru itu yang membuatnya berpikir keras untuk bisa memiliki brand kecantikan sendiri.

“Saat menjadi duta brand kecantikan lain, saya merasa seperti menjadi orang lain, memerankan karakter orang lain untuk kampanye brand tersebut. Seiring dengan perubahan waktu, saya terpikir untuk menciptakan atau mewakili sebuah brand yang benar-benar menunjukkan jati diri saya sebenarnya,” ujar Johansson ketika diwawancarai majalah Vogue beberapa waktu lalu.

Sejatinya, isu Johansson memiliki brand kecantikan sendiri sudah terdengar sejak tahun lalu. Namun setelah ditunggu lama, tak ada kelanjutan informasi apapun terkait rencana brand milik Johansson itu.

Dalam postingan awal di akun Instagram Scarlett Johansson memperlihatkan tampilan hitam putih. Di sampingnya terlihat botol perawatan wajah dan beberapa influencer yang turut mempromosikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini