Viral Kisah Nava Salvana, Direkrut Model Internasional di Warung Pecel Lele

0
807
nava salvana
Nafa Salvana Yasmin, model internasional (foto: Instagram)

Gadgetdiva.id — Nava Salvana, seorang gadis berusia 23 tahun ini menghebohkan dunia maya ketika kisahnya viral di Twitter. Dalam unggahan di twitter disebutkan jika gadis kelahiran Aceh itu telah berhasil melakukan debutnya di Milan Fashion Week, salah satu pekan mode ternama di dunia selain Paris Fashion Week.

 

Bermula dari unggahan Ainur Rohman, seorang jurnalis olahraga dari Jawa Pos yang mencuitkan kisah Nava yang cukup inspiratif. Bagaimana tidak? Tanpa basic modelling, gadis yang masih kuliah di Unikom Bandung ini direkrut oleh agensi modelling saat makan di sebuah warung pecel lele di Bandung.

Nava Salvana
Nafa Salvana Yasmin, model internasional (foto: Instagram)

Nava Salvana adalah gadis biasa dari Karawang, tulis cuitan tersebut. Kisah tersebut bermula ketika Nava sedang makan pecel lele yang kebetulan berada di dekat kampusnya. Kala itu November 2021, seorang dari agensi modelling itu langsung menghampiri Nava yang saat itu hanya memakai kaos dan jeans.

Nava Salvana dan netizen

Singkat cerita, Desember 2021, dia pun langsung teken kontrak dengan agensi model di Milan – Paris, tanpa casting. Februari kemarin, dia telah melakukan debut modellingnya di Milan Fashion Week 2022. Bahkan saking bangganya Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana pernah mengunggah prestasi Nava ini di akun resmi Instagramnya.

Netizen bangga dengan prestasi Nava. Sikapnya yang down to earth terlihat dari sikap Nava yang kerap membalas komentar netizen. Nava juga pernah tercatat sebagai alumni SMAN 3 Karawang.

Dia ditemukan oleh agensi bernama Who Knows Model, untuk kemudian diterima bekerja di agensi The Claw, Milan.

Seorang pria bernama Raihan Fahrizal juga mengunggah video soal perekrutan Nava Salvana yang memang bernuansa warung pecel lele. Raihan ternyata juga seorang model yang lebih dulu berkiprah di dunia internasional. Malah raihan kemarin sempat berlenggok di catwalk Paris Fashion Week.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini