Rudy Salim Investasi di Perusahaan Digital Lesti Kejora

0
162
prestige investasi di leslar
Ki-ka: CEO Prestige Rudy Salim, Rizki Billar dan Lesti Kejora (Foto: Eny)

Gadgetdiva.id — Prestige investasi di Leslar Entertainment. Prestige Corp milik pengusaha Rudy Salim melakukan investasi terhadap channel artis – artis Indonesia. Kali ini Prestige mengakusisi LESLAR Entertainment milik penyanyi dangdut Lesti Kejora dan sang suami, Rizky Billar.

Sebelumnya Prestige Corp Rudy Salim mengakusisi channel YouTube Sule. Kini mereka mengincar LESLAR Entertainment. Diketahui, LESLAR juga merupakan salah satu artis yang akan meluncurkan koin kripto dan dunia metaverse-nya sendiri.

“Alasan saya sih investasi ya. Tidak besar, cuma sekian persen aja di Leslar Entertaiment. Saya melakukan investasi ke Leslar Entertainment karena ini salah satu perusahaan digital yang mulai berkembang sangat pesat. Sampai sekarang sangat besar perkembangannya,” kata Rudy Salim, CEO Prestige Corp, dalam jumpa pers penandatanganan akuisisi Leslar Entertaiment, di Prestige Image Corp Pluit, Jakarta Utara, pekan lalu.

Prestige Investasi di Leslar

Sejauh ini potensi yang dihasilkan LESLAR Entertainment sungguh besar, terbukti dalam waktu lima bulan terakhir. LESLAR Entertainment berhasil memperoleh 1 juta subscribers dan 88,122,970 views.

Rudy Salim mengaku proses akuisisi ini dilakukannya dengan tidak mudah dan berlangsung alot. Sebab Rizki Bilar, yang merupakan aktor keturunan Padang itu, ternyata cukup berhitung soal bisnis.

“Prosesnya cukup alot, beberapa bulan karena Lesti dan Billar ini pengusaha banget. Dia tahu seluk-beluknya sampai dengan peluang bisnis di Leslar Entertaiment ini. Bahkan, Billar ini sudah punya perhitungannyalah, sampai saya aja merasa kalah hitungannya. Makanya saya terima kasih diberi kesempatan untuk bisa berinvestasi di bisnis mereka dan membangun Leslar Entertainment biar lebih besar dan mengembangkan ke lini bisnis lainnya,” jelasnya.

Rizky Billar menambahkan jika dia dan Rudy Salim kebetulan punya visi misi yang sama. Namun perhitungan bisnis tetap harus dilakukan untuk menjaga keberlangsungan perusahaan ke depannya.

“Memang agak butuh waktu lama. Akhirnya saya setuju melepas sebagian kecil saham saya untuk Prestige dan secara resmi Prestige masuk menjadi bagian dari Leslar Entertainment.Terima kasih sama Pak Rudy. Kami akan sangat terbantu karena Pak Rudy sendiri di dunia bisnis prestasinya sangat mentereng ya,” kata Rizky Billar soal Prestige investasi di Leslar Entertainment, .

Prestige Investasi di Leslar

Lebih lanjut, Rizky Billar mengatakan, saham yang dimiliki Rudy Salim di Leslar Entertainment tidak terlalu besar. Dia memutuskan membangun kerja sama untuk terus mengembangkannya ke depan.

“Terima kasih sama Pak Rudy, Leslar Entertainment akan sangat terbantu di dunia bisnis beliau sangat mentereng. Gambaran ke depan pasca akuisisi ini, Leslar Entertainment akan memekarkan bisnis ke bidang makanan dan minuman, metaverse hingga talent manajemen,” paparnya.

Prestige Investasi di Leslar Entertainment

“Kaka (Billar) punya mimpi selalu cerita ingin punya perusahaan label dan manajemen artis. Ketika cerita, beliau sedikit demi sedikit mulai mewujudkan mimpi, salah satunya Leslar Entertainment ini dan mudah-mudahan kita bisa terus wujudkan mimpi dan aku sendiri punya mimpi ada wadah untuk menampung potensi dan cita-cita penyanyi dari daerah semoga ke depannya bisa ditampung di Leslar Entertainment,” tutup Lesti.

Baca juga: Lesti Kejora Bikin Metavers

Prestige Corp akan menjadi partner strategis dalam pengelolaan LESLAR Entertainment dengan norma good corporate governance. Prestige Corp akan membantu dalam meningkatkan fundamental dari perusahaan serta ekspansi perusahaan ke lini bisnis lainnya.

Beberapa lini bisnis yang sedang dalam proses pengembangan diantaranya pada bidang makanan dan minuman, toko retail, kawasan hiburan, juga fokus pengembangan dunia digital melalui LESLAR Metaverse.

Produk dan jasa LESLAR Metaverse berada dalam decentralized protocol dan mengembangkan centralized protocol termasuk di antaranya adalah token, NFT, play to earn game, dan pengembangan crypto banking and transaction meliputi swap, stacking, farming dan lending.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini