Bakal Hadir 29 Maret Mendatang, Intip Bocoran POCO M4 Pro Indonesia Ini

0
236
POCO M4 Pro Indonesia

Gadgetdiva.id — Xiaomi bakal membawa POCO M4 Pro ke Tanah Air pada 29 Maret 2022 Mendatang. Sebelumnya, mari kita intip bocoran POCO M4 Pro Indonesia yang bakal segera hadir.

Setelah debut di MWC 2022 bulan lalu, POCO M4 Pro Indonesia dipastikan bakal sambangi pasar Tanah Air. Merupakan perangkat kelas midrange, perangkat tersebut akan mengusung tajuk Maximize your Fun.

Nah, kira-kira apa aja sih spesifikasi yang bakal dibawa oleh POCO M4 Pro Indonesia? Simak ulasannya ya, Paradiva!

 

POCO M4 Pro Indonesia

 

Bocoran Spesifikasi POCO M4 Pro Indonesia

Hingga kini, belum dapat dipastikan bahwa POCO M4 Pro Indonesia yang bakal dihadirkan akan membawa spesifikasi yang sama persis dengan yang dihadirkan pada MWC 2022. Spesifikasi yang akan diulas oleh kami nanti merupakan spesifikasi yang dibawa oleh POCO M4 Pro dalam MWC 2022.

Pada MWC 2022 kemarin, POCO membawa beberapa fitur dan spesifikasi yang disesuaikan untuk anak muda. Salah satunya pada bagian baterai.

POCO M4 Pro Indonesia

POCO M4 Pro sudah dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung teknologi 33W Fast Charging. Cocok buat Paradiva yang punya mobilitas tinggi.

Perangkat tersebut juga turut membawa layar Fast 90Hz FHD+ AMOLED DotDisplay. Sementara, pada bagian kamera, POCO M4 Pro telah dilengkapi dengan 64MP Camera + 8MP Ultra Wide 2 MP Macro dan dapat menjadikan foto yang dihasilkan lebih luas, tajam dan detail meski objek berjarak jauh.

POCO M4 Pro Indonesia

Sementara, pada bagian prosesor, POCO M4 Pro telah membawa chipset MediaTek Helio G96. Di mana telah dirancang untuk gaming pada segmen midrange.

Perangkat telah didukung pula dengan teknologi Dynamic RAM yang mana memungkinkan POCO M4 Pro untuk melakukan eskpansi menggunakan storage. Plus, ada juga fitur Dual Speaker dan NFC.

Peluncuran POCO M4 Pro Indonesia

POCO M4 Pro Indonesia

Pengumuman peluncuran POCO M4 Pro Indonesia tersebut telah diunggah oleh akun resmi POCO Indonesia. Dalam unggahan tersebut, mereka menyatakan bahwa akan melangsungkan acara dengan tajuk #PocoFest. Yang mana akan menjadi salah satu rangkaian dari peluncuran perangkat baru tersebut.

Peresmian POCO M4 Pro Indonesia sendiri akan berlangsung pada Selasa, 29 maret 2022 pukul 18.30 WIB mendatang. Acara akan dihelat secara online melalui kana YouTube resmi POCO Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini